Selasa, 05 Januari 2016

Semua Tentang Essential Oil - Asal, Penggunaan dan Manfaat

Semua Tentang Essential Oil - Asal, Penggunaan dan Manfaat



Berapa banyak dari Anda akan memilih pengobatan alami dan perawatan kecantikan? Setidaknya aku akan mengangkat tangan mendukung itu. Dengan peningkatan penggunaan produk-produk sintetis, penyakit kulit dan infeksi telah menjadi sangat umum. Dengan demikian, pengobatan alami tidak mewah tetapi kebutuhan bagi banyak dengan kulit sensitif. Sementara beberapa dari mereka pergi untuk herbal, yang lain menggunakan minyak esensial untuk manfaat unik mereka. Kita akan membahas beberapa manfaat yang melekat dari minyak esensial tapi pertama-tama, mari kita mendapatkan ide tentang apa minyak esensial. jual essential oil asli murni murah berkualitas di jakarta bekasi bandung surabaya bali

Apa minyak esensial dan mana mereka datang?

Awalnya dikenal sebagai "minyak klasik", istilah telah diturunkan dari konsep kekuatan hidup atau semangat tanaman dari mana mereka diekstraksi menggunakan teknik khusus. Cairan hidrofobik diekstrak mempertahankan aroma tanaman induk dan dengan demikian digunakan secara luas dalam Aromaterapi. Hal ini diyakini bahwa minyak ini adalah semangat tanaman, yang ketika diekstrak, mempertahankan semua sifat-sifat efektif tanaman yang yang membantu untuk menenangkan pikiran kita, tubuh dan meningkatkan semangat kami. Juga, mereka telah menemukan berbagai penggunaan dalam perawatan kulit dan perawatan kecantikan karena sifat alami mereka.

Konsep minyak esensial bukanlah hal baru. Ini telah ada selama ribuan tahun ketika peradaban awal seperti orang Mesir dan orang-orang Yahudi mengandalkan sifat luar biasa mereka untuk menyembuhkan penyakit dan meningkatkan tubuh dan kulit. Begitulah efektivitas mereka atas pikiran dan tubuh bahwa mereka bahkan lebih disukai obat-obatan herbal. Bahkan, dikatakan bahwa pengobatan herbal datang jauh kemudian. Namun, terlepas dari peningkatan dan penyembuhan sifat dari minyak halus, orang beralih ke barang-barang sintetis untuk perawatan kulit dan perawatan kecantikan. Tapi, orang-orang yang menyadari manfaat yang melekat dari minyak alami, membuat sebuah titik untuk menggunakan mereka dalam rangka untuk meningkatkan kehidupan mereka sehari-hari.


Cara menggunakan minyak esensial?


Anda dapat menggunakannya secara langsung pada kulit, tetapi berhati-hati dengan anak-anak Anda dan encer dengan beberapa minyak alami sebelum menerapkan langsung pada kulit mereka. Namun, kebanyakan dari mereka adalah jauh berbahaya untuk aplikasi topikal dan mereka cenderung mengurangi iritasi kulit karena sifat anti-inflamasi. Beberapa dari mereka adalah minyak cengkeh, minyak mawar, kayu putih dan Thyme. Untuk aplikasi topikal, jika Anda anggap perlu, Anda dapat juga sesuai roller untuk botol dan menggunakannya pada kulit Anda.

Anda juga bisa menghirup aroma mereka baik secara langsung dari botol atau dengan bantuan inhaler untuk menikmati manfaat menenangkan.

Hal ini cukup sulit untuk mencakup semua manfaat dari menggunakan minyak esensial dalam posting tunggal karena ada banyak dari mereka. Namun, beberapa yang paling umum telah dibahas secara singkat di bawah:

  • Untuk membersihkan rumah dan keperluan lain yang terkait


Minyak seperti kayu manis, serai, kayu putih, minyak pohon teh, cengkeh, rosemary dan lain-lain menemukan aplikasi di tujuan pemurnian rumah dan pembersihan. Sementara kayu putih dan serai banyak digunakan sebagai pengusir nyamuk, orang lain seperti cengkeh dan rosemary terutama digunakan untuk memurnikan udara di rumah Anda dan memberikan suasana aromatik sangat baik untuk meningkatkan indra Anda. Minyak pohon teh minyak dan lemon dicampur dengan air terutama digunakan dalam pembersihan dan desinfeksi. Anda juga kal menggunakan minyak kayu manis sebagai desinfektan alami.

  • Untuk penggunaan di Spa


Ya, lavender, nama Anda mendengar sering tidak lain minyak esensial yang digunakan dalam terapi spa untuk properti relaksasi yang luar biasa mereka. Mereka mengatakan untuk meningkatkan tidur, sehingga menyingkirkan mereka mimpi buruk yang mengerikan. Lavender juga merupakan penghilang stres alami. Untuk efek maksimal, gosok sejumlah kecil minyak di telapak tangan Anda dan bernapas dalam bau. Anda terikat untuk merasa santai dan cukup lega dari stres setelah kapan-kapan. Kayu aras, bersama dengan lavender juga digunakan dalam perawatan pijat tubuh sementara minyak kayu putih menemukan aplikasi di pijat kaki. Anda juga dapat meningkatkan sesi yoga Anda dengan menghirup aroma indah dari minyak cendana beberapa menit sebelum Anda melangkah ke kelas.

  • Untuk kecantikan dan perawatan kulit


Minyak pohon teh dicampur dengan beberapa jumlah madu dapat membantu mengurangi jerawat. Setetes minyak peppermint adalah membantu mengurangi masalah bau mulut. Tambahkan kayu cedar, minyak lavender atau Basil untuk sampo Anda untuk menyingkirkan kulit kepala gatal. Minyak dari lemon dapat digunakan sebagai pemutih gigi alami elemen. Anda juga dapat menggunakan jeruk dan minyak lavender di scrub wajah Anda.

  • manfaat terapeutik


Minyak atsiri yang dikatakan memiliki kekuatan penyembuhan alami. Di masa lalu terpencil, ketika orang tidak memiliki obat atau bahkan pengobatan herbal, mereka menggunakan minyak esensial untuk menyembuhkan penyakit. Bahkan saat ini, mereka bertindak sebagai bantuan untuk sakit kepala migrain, bronkitis, asma dan masalah mengurangi mabuk.

Sekarang, Anda mungkin menyadari bagaimana minyak ethereal dapat berkontribusi untuk kesehatan alami Anda dan kesejahteraan. Jadi, sangat disarankan untuk memanfaatkan beberapa manfaat yang melekat mereka untuk mengangkat kondisi hidup Anda dan meningkatkan indra merasa-baik Anda.

Menurut Alicia, Anda bisa mendapatkan seluruh banyak informasi baru tentang bagaimana menggunakan minyak esensial dari distributor Young Hidup minyak esensial, merek terkenal disukai oleh banyak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar