Selasa, 05 Januari 2016

Cara Menggunakan Minyak Esensial Bergamot

Cara Menggunakan Minyak Esensial  Bergamot



Asal pohon Bergamot tidak selalu disepakati namun diyakini oleh sebagian besar berasal di India dan kemudian diperkenalkan ke Italia di mana ia telah berkembang. Minyak esensial bergamot diekstrak oleh ekspresi dingin dari kulit pohon hampir matang berbentuk buah pir buah jeruk.

Bergamot unik dari minyak esensial jeruk lainnya karena nada pedas ia menawarkan bersamaan untuk jeruk esensi manis (memberikan Earl teh abu-abu rasanya). Minyak esensial ini juga sangat serbaguna dalam bahwa tampaknya untuk beradaptasi dengan kebutuhan individu menggunakannya. Misalnya tergantung pada kebutuhan dari bergamot pengguna dapat bertindak sebagai stimulan atau obat penenang.jual essential oil asli murni kaskus dijakarta bandung bali jogja semarang surabaya

Minyak esensial bergamot memiliki banyak kegunaan terapeutik dan dapat diterapkan sebagai berikut:


  1. Untuk menggunakan sebagai mencuci mulut menambahkan dua atau tiga tetes minyak esensial untuk sejumlah kecil air. Aplikasi ini dapat dituntut untuk mengobati halitosis, infeksi mulut, tenggorokan dan tonsilitis sakit.
  2. Minyak esensial Bergamot sangat efektif untuk masalah perawatan kulit dan infeksi kulit. Jika Anda menderita jerawat, psoriasis, eksim atau memiliki sakit atau abrasi hanya menambahkan dua atau tiga tetes minyak jojoba operator dan menerapkan campuran untuk daerah yang terkena.
  3. Untuk membantu dengan penekanan nafsu makan, kesehatan pencernaan dan keteraturan, perut kembung atau gas menggunakan beberapa tetes minyak esensial dalam diffuser. Pilihan aplikasi lain adalah untuk memijat daerah perut dengan minyak pembawa yang mengandung dua atau tiga tetes minyak esensial.
  4. Minyak esensial Bergamot adalah toted sebagai sangat efektif dalam mempromosikan atas semua kesehatan sistem ekskretoris. Jika Anda memiliki masalah dengan kesehatan saluran kemih atau cystitis (radang kandung kemih) mencoba mandi dan berendam dalam air dengan sekitar delapan sampai sepuluh tetes minyak esensial. Pilihan lainnya adalah untuk membuat minyak pijat dengan menambahkan dua atau tiga tetes bergamot untuk minyak pembawa favorit Anda dan berlaku untuk daerah perut.
  5. Sebagaimana dinyatakan di atas bergamot minyak esensial dapat bertindak sebagai stimulan atau sedatif oleh karena itu dapat digunakan untuk memberikan dorongan energi atau untuk mempromosikan relaksasi. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengangkat perasaan cemas, depresi, kelelahan, gugup atau stres. Cukup gunakan beberapa tetes dalam diffuser atau humidifier. Sebuah humidifier akan membubarkan tidak hanya aroma minyak esensial tetapi juga partikel penyembuhan yang sebenarnya.


Bergamot campuran minyak esensial yang sangat baik dengan semua minyak esensial lainnya. Ini adalah mudah digunakan, tetapi penting ada beberapa tindakan pencegahan yang perlu dilaksanakan untuk menggunakannya dengan aman. Pertama-tama, minyak esensial bergamot tidak dianjurkan untuk digunakan untuk wanita hamil. Kedua, minyak ini penyebab photosensitivity yang berarti bahwa itu akan meningkatkan efek dari matahari, karena itu hindari menempatkan pada kulit Anda sebelum paparan. Ketiga, tidak berlaku untuk kulit dalam bentuk rapi, selalu encer dengan minyak pembawa. Jika Anda mengikuti tindakan pencegahan ini Anda akan mengalami hasil yang indah dari minyak esensial bergamot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar