Selasa, 05 Januari 2016

MANFAAT Dari Minyak Essential

The Harapan Hidup Dari Minyak Essential



Berapa lama minyak esensial tetap sebelum mereka kehilangan kualitas penyembuhan mereka?

Itu pertanyaan yang sangat bagus, dan salah satu yang biasa menyerang banyak dalam aromaterapi. Sayangnya, seperti begitu banyak pertanyaan dalam hidup itu tidak mudah untuk menjawab seperti yang Anda bayangkan. .jual aromatherapy essential oil asli murah berkualitas kaskus di jakarta bandung jogja surabaya bali

Setelah menginvestasikan uang yang susah payah dalam minyak esensial Anda, tentu masuk akal untuk menjaga mereka dengan baik untuk memastikan sifat terapeutik mereka tidak melemah atau hilang tidak perlu. Berikut beberapa panduan sederhana akan membantu untuk menjaga minyak Anda dalam kondisi prima tanpa upaya nyata atau kerumitan pada bagian Anda. Berikut adalah fakta-fakta.

Pertama, berita buruk

Meskipun apa yang Anda mungkin telah diberitahu atau membaca dalam buku-buku, yang disebut 'kehidupan rak' minyak esensial sangat sulit untuk memprediksi setelah mereka dibawa keluar dari penyimpanan dan dimanfaatkan. Tidak ada panjang waktu tertentu setelah Anda membeli mereka bahwa minyak esensial Anda akan tetap sebelum mereka mulai memburuk dan akhirnya menjadi tidak dapat digunakan.

Dengan semua produk alami, itu bisa sangat sulit untuk memprediksi dengan jenis kepastian berapa lama mereka akan tetap karena ada terlalu banyak variabel. Minyak atsiri adalah tidak sama dengan komoditas yang sederhana seperti susu atau roti yang mengikuti jalan diprediksi dan cepat menuju memanjakan selama periode waktu yang dikenal.

Reaksi berantai


Kehidupan rak minyak esensial diatur oleh stabilitas kimia, dan apa pun yang mengganggu stabilitas ini akan menyebabkan minyak untuk memulai proses yang lambat, tapi tak terhindarkan dari kerusakan yang dikenal sebagai oksidasi. Dan sekali proses ini telah dimulai, tidak ada cara untuk membalikkan atau menghentikannya; itu tidak bisa dihindari dan tak terelakkan.

Panas, sinar matahari dan udara semua dapat memiliki efek yang merugikan pada kimia semua minyak yang digunakan dalam aromaterapi, dan ini juga termasuk minyak pembawa dan campuran dari kedua seperti campuran minyak pijat. Selain itu, kimia kompleks dan bervariasi dari minyak esensial alami berarti bahwa tingkat kerusakan akan berbeda untuk setiap spesies botani individu minyak, bahkan ketika disimpan di bawah kondisi ideal.

Ini berarti bahwa beberapa minyak akan bertahan jauh melampaui apa yang melaporkan banyak buku, sementara yang lain mungkin memburuk jauh lebih awal dari yang mereka klaim. Either way, itu adalah kombinasi dari panas, udara, kimia minyak dan cara mereka disimpan yang pada akhirnya akan menentukan berapa lama minyak Anda tetap dalam kondisi baik. Saya mengatakan itu tidak mudah!

Sekarang kabar baik

Meskipun semua ini, cara termudah untuk memperpanjang umur minyak esensial Anda adalah dengan hanya menyimpan mereka pergi dengan benar setelah menggunakan mereka. Minyak atsiri tidak suka perubahan ekstrim atau berulang suhu, dan idealnya mereka harus disimpan di tempat yang sejuk dan gelap jauh dari sinar matahari langsung dan sumber variasi suhu.

Menyediakan minyak segar saat Anda membeli mereka dari pemasok Anda, ini adalah jauh cara terbaik untuk menjaga mereka dalam kondisi baik. Ini salah satu tip sederhana hampir bisa dua kali lipat kehidupan minyak esensial Anda.

Jangan pernah meninggalkan minyak esensial di tempat di mana matahari akan bersinar langsung pada mereka seperti di rak jendela di kamar mandi, misalnya. Selama periode minggu ini secara dramatis akan mempercepat proses alami kerusakan akibat mereka terus memanas dan pendinginan. Meninggalkan minyak keluar di bawah sinar matahari seperti ini dapat membagi harapan hidup mereka.

Tetap tenang

Untuk menghindari jenis variasi suhu Anda mungkin ingin menyimpan minyak esensial yang paling mahal dan absolut dalam lemari es memberikan Anda memiliki beberapa ruang. Hindari menempatkan mereka terlalu dekat bagian freezer dan tidak memiliki kulkas pengaturan terlalu dingin; suatu tempat sekitar 5 - 10 derajat Celcius harus baik-baik.

Anda akan menemukan bahwa Rose Otto dan paling mutlak akan memperkuat pada suhu dingin ini, sehingga Anda akan perlu untuk memungkinkan mereka untuk menghangatkan untuk sementara waktu sebelum menggunakan mereka. Suhu sekitar ruangan biasanya cukup untuk melarutkan lilin alami di Rose Otto, dan jika tidak, memegang botol menghasilkan cukup kehangatan untuk mencairkan minyak lagi.

Satu titik akhir mengenai penyimpanan minyak esensial; karena mereka cukup stabil, minyak esensial akan menguap cukup cepat jadi pastikan untuk selalu mengganti tutup erat ketika Anda selesai menggunakan mereka. Anda tidak ingin minyak berharga Anda menguap ke atas menuju langit!

Pembeli Waspadalah

Ini hampir (tapi tidak cukup) usah dikatakan pedoman dasar ini mengasumsikan bahwa produk segar ketika Anda awalnya membelinya. Ingatlah bahwa banyak minyak dapat berasal di sisi lain dari dunia dan mungkin sudah diambil 3 bulan untuk mencapai distributor. Minyak tersebut mungkin telah melewati tangan beberapa pedagang sebelum akhirnya tiba di tempat pemasok Anda. Kondisi penyimpanan yang digunakan oleh semua orang dalam rantai pasokan akan memiliki pengaruh besar pada kondisi minyak sebelum Anda bahkan membelinya.

Pemasok aromaterapi spesialis harus memiliki pengiriman cukup teratur minyak, sehingga intheory ini seharusnya tidak menjadi masalah. Namun, jika Anda biasanya membeli minyak Anda dari outlet ritel pastikan untuk menghindari botol yang ditampilkan di rak-rak di bawah pencahayaan yang panas atau terkena sinar matahari langsung. Salah satu tanda akhir jitu untuk diperhatikan adalah produk di rak-rak yang telah terakumulasi lapisan terlihat debu!

Pilih sumber pasokan dengan hati-hati dan kemudian merawat minyak Anda. Pada gilirannya, mereka akan melayani Anda dengan setia dan membawa Anda hasil yang Anda layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar