Selasa, 05 Januari 2016

Minyak Esensial rasa Apsintus berManfaat Kesehatan

Minyak Esensial rasa Apsintus berManfaat Kesehatan



Salah satu minyak esensial yang paling kontroversial adalah minyak esensial Apsintus. Berasal dari Eropa Timur, Bulgaria khusus, ia memiliki sebagai botani nama Artemisia annua tanaman yang sangat kuat L. ini juga dikenal sebagai Green Ginger dan absinthium. Pada awal 1905, Prancis telah melarang pembuatan alkohol disuling dari tanaman ini yang secara ilmiah terbukti sangat narkotika, adiktif dan bahkan beracun. Bahkan, halusinasi, kegembiraan ekstrim dan bahkan kehilangan memori yang dicatat dari orang-orang minum alkohol dari itu. Tapi manfaat kesehatan yang tidak dapat berdebat tentang. Semua racun memiliki semacam nilai obat. Hal ini terutama berlaku dengan Wormwood, tanaman tahunan dipanen antara bulan Agustus dan September di Eropa. Tidak seperti tanaman botani lain yang digunakan dalam pembuatan minyak esensial lainnya, tidak ada negara yang terkenal yang secara komersial tumbuh tanaman kontroversial ini. jual essential oil asli murni kaskus di jakarta bandung surabaya bali jogja

Minyak apsintus memiliki sebagai thujone komponen yang membuatnya beracun. Tapi sangat thujone ini membuat Wormwood deodorant ideal karena bau dan sifat membunuh bakteri yang dapat menyebabkan bau badan yang khas. Aroma yang begitu kuat sehingga bisa berfungsi sebagai insektisida dan pestisida karena beracun untuk makhluk-makhluk ini. Tentu saja perawatan harus dilakukan ketika menggunakannya. Biasanya diencerkan untuk menghindari inhalasi yang bisa berakibat fatal.


KE EFEKTIFAN MINYAK ESSENTIAL 

Ini juga merupakan cholagogue terkenal dan efektif. Karena itu membantu dalam pencernaan makanan dengan membantu dalam sekresi empedu yang pada gilirannya bertanggung jawab untuk dekomposisi makanan. Sekali lagi itu harus digunakan dalam dosis kecil bila digunakan sebagai bantuan untuk sekresi dan stimulasi empedu. Minyak esensial apsintus bisa membantu menjaga keseimbangan asam dan basa dalam perut dengan menetralisir produksi lebih asam, suatu kondisi yang dapat menyebabkan bisul dan masalah terkait keasaman lambung lainnya.

Dari namanya sendiri, minyak esensial Apsintus telah digunakan sejak zaman dulu sebagai alat untuk mengusir cacing parasit di dalam tubuh. Cacing kait, cacing pita dan sejenisnya dikatakan memukul mundur Apsintus. Ini bisa untuk anak-anak sehingga mereka bisa memiliki pencernaan yang tepat dari nutrisi dari makanan mereka daripada harus cacing parasit yang makan sebagian besar nutrisi ini sebagai gantinya. Apsintus minyak esensial dapat digunakan untuk pengobatan masalah tubuh abadi lain seperti anoreksia, insomnia, anemia, perut kembung dan banyak lainnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar