Selasa, 05 Januari 2016

Memproduksi Essential Oil

 Memproduksi Essential Oil



Minyak esensial menurut definisi adalah suatu cairan hidrofobik terkonsentrasi yang mengandung senyawa aroma yang mudah menguap dari tanaman. Sebuah hidrofob adalah molekul yang ditolak dari massa air. Nama lain untuk minyak esensial adalah minyak atsiri, minyak halus, dan aetherola; definisi yang sangat sederhana adalah minyak dari tanaman dari yang diekstraksi. Penting berarti bahwa minyak membawa aroma yang sangat khas dari tanaman dari yang diperoleh.

Sebagian besar minyak yang diperoleh dengan proses distilasi. Dalam proses ini bunga, daun, kulit batang, akar, biji, kayu, dan kulit tanaman diletakkan dalam alat penyulingan kemudian ditempatkan di atas air. Air dipanaskan dan uap melewati materi tanaman baku, penguapan senyawa volatil. Uap yang dihasilkan kemudian melewati koil pendingin yang ternyata mereka kembali ke dalam cairan (air) dan dikumpulkan dalam wadah terpisah. Air ini disebut hidrosol atau tanaman distilat dan dapat dijual sebagai produk wewangian lain, seperti air mawar. Lavender, mawar, clary sage, lemon balm, dan bunga jeruk yang hydrosols umum. jual essential oil murah asli murni kaskus di jakarta bekasi bandung surabaya bali 

CARA LAIN UNTUK MENDAPATKAN ESSENTIAL OIL


Cara lain untuk mendapatkan minyak ini adalah dengan ekspresi mekanik (dingin ditekan). Sebagian besar minyak jeruk wangi yang diekstrak dengan metode ini. Lemon dan minyak esensial jeruk manis yang dibuat dengan cara ini. Metode ini adalah cara semua minyak esensial yang diproduksi sebelum munculnya distilasi.

Cara ketiga untuk mendapatkan minyak esensial adalah dengan proses yang dikenal sebagai ekstraksi pelarut. Sejumlah besar aroma bunga yang diproduksi oleh metode ini karena bunga tidak memiliki banyak minyak atsiri yang diekstrak dan komponen kimia mereka sangat rapuh dan mudah rusak oleh panas tinggi yang digunakan dalam penyulingan uap. Sebaliknya, pelarut yang digunakan untuk mengekstrak minyak. Tergantung pada pelarut yang digunakan, ekstrak disebut beton, yang merupakan campuran dari minyak esensial, lilin, resin, dan bahan tanaman yang larut minyak lainnya. Meskipun beton sangat harum, mereka mengandung bahan (resin, lilin, dll) yang tidak harum dan tidak diperlukan. Kedua, pelarut yang berbeda (etanol) kemudian digunakan pada beton yang ekstrak hanya molekul wangi; ketika etanol menguap minyak disebut sisa-sisa mutlak. Mutlak lebih harum dari minyak esensial dan aroma lebih benar yang lebih dekat dengan tanaman asli biasanya diperoleh. Jumlah jejak pelarut yang tersisa di mutlak; oleh karena itu tidak dianggap tepat untuk digunakan dalam aromaterapi. Industri parfum, bagaimanapun, dapat dan tidak menggunakan mutlak ini untuk menghasilkan bau segar. Beberapa contoh minyak yang diekstraksi dengan proses ketiga ini adalah neroli, melati, mimosa dan sedap malam.

Memproduksi minyak dapat menjadi sederhana atau proses yang lebih kompleks. Variasi harga minyak esensial yang berbeda tergantung pada metode ekstraksi yang digunakan dan jumlah bahan tanaman asli yang dibutuhkan untuk membuat sejumlah besar minyak esensial. Kewaspadaan harus digunakan ketika berhadapan dengan kedua minyak esensial dan mutlak. Keduanya sangat terkonsentrasi dan harus dicampur dengan minyak pembawa lain sebelum ditempatkan pada kulit. (Lihat 7 Fakta Penting Anda sepenuhnya Perlu Anda Ketahui Ketika Membeli Minyak Atsiri).

Semakin banyak orang yang beralih ke minyak esensial dan mutlak untuk kebutuhan aroma mereka. Ada begitu banyak wewangian yang berbeda dari yang untuk memilih-pasti ada sesuatu untuk semua orang!

Penulis adalah seorang perawat terdaftar dengan 37+ tahun dalam profesi. Minatnya termasuk berkebun, membaca, dan menjahit. Dia juga mengoperasikan situs web yang disebut PeacefulBeing: situs tersebut diarahkan untuk produk alami dan organik. Item mulai dari aromaterapi untuk mandi dan tubuh produk, lilin kedelai, dupa & bunga rampai, lampu aroma / bahan bakar yang ditawarkan di sini, ditambah lebih banyak lagi. Dia akan senang untuk memiliki Anda mengunjungi situsnya www.jualaromatherapy.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar