Selasa, 05 Januari 2016

Penggunaan Peppermint Essential Oil

Penggunaan Peppermint Essential Oil




Awalnya asli ke pantai Laut Mediterania, peppermint telah digunakan sejak sejauh dalam waktu seperti 1.000 SM di Mesir. Ini manis dan menyegarkan aroma telah membuat minyak esensial peppermint favorit banyak produsen aromaterapi. Jika Anda mencari untuk menenangkan, menyegarkan dan mendinginkan, minyak peppermint adalah salah satu yang terbaik minyak esensial untuk kulit untuk digunakan.jual essential oil murni asli kaskus di jakarta barat jakarta selatan jakarta timur bandung bali bekasi bogor surabaya jogja

Ekstraksi Peppermint Essential Oil


Minyak peppermint berasal dari distilasi uap dari Mentha piperita x, mint hybrid berasal dengan menyeberangi Mentha air dan Mentha spicata. Tanaman ini sekarang dibudidayakan di seluruh dunia, pikir awalnya itu hanya adat ke daerah Mediterania. Minyak suling adalah jelas, cairan bening dengan sedikit kuning.


Penggunaan Peppermint Essential Oil


Minyak esensial ini dapat digunakan sebagai bagian dari campuran minyak menenangkan, cocok untuk membantu menetap sakit perut atau bahkan morning sickness selama tahap pertama kehamilan, asalkan saran dari dokter dicari pertama untuk menghilangkan penderitaan yang mendasari mungkin menyebabkan itu . Hal ini juga dapat digunakan dengan sukses untuk membantu memberikan stimulasi mental dan meningkatkan fokus, membantu studi dan kejernihan mental.

Minyak peppermint juga bisa digunakan untuk menyegarkan dan kulit dingin, sehingga bahan populer pada lotion, lip balm dan produk untuk kulit berminyak, khususnya ketika dikombinasikan dengan minyak pohon teh. Hal ini juga dapat membantu mengurangi kemerahan dan gatal disebabkan oleh paparan berlebihan terhadap sinar matahari. Ini adalah aroma energi yang dapat membantu kelelahan berlebihan dan depresi.

Lain penggunaan populer dari peppermint adalah untuk membantu meringankan sakit kepala dan bahkan migrain, dengan menggosokkan tetes diencerkan beberapa di garis depan dan kuil-kuil dari orang yang menderita. Hal ini juga dapat membantu meringankan gejala infeksi dingin atau dada, dengan membantu pernapasan.

Peppermint juga merangsang sistem pencernaan, sehingga teh yang terbuat dari daun peppermint dapat membantu mengurangi konsekuensi berlebihan makan seperti perut kembung, atau membantu kolik pada anak-anak.

Kontraindikasi

Seperti halnya produk aromaterapi lainnya, jika Anda sedang hamil atau menyusui sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu untuk memastikan penggunaan aromaterapi tidak kontraindikasi. Penderitaan lain yang dapat diperburuk oleh minyak esensial peppermint adalah demam, epilepsi atau masalah jantung. Minyak esensial peppermint tidak boleh digunakan murni, terutama pada kulit sensitif, dan perawatan khusus harus diambil untuk tetap jauh dari mata.

Minyak esensial lainnya untuk kulit www.jualaromatherapy.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar