Selasa, 05 Januari 2016

Apakah Essential Oil Murni - Sebuah Primer Aromaterapi

Apakah Essential Oil Murni - Sebuah Primer Aromaterapi



Sebagai minat aromaterapi tumbuh bagi mereka yang tertarik dalam kesehatan alternatif, kesehatan, dan kebugaran, banyak orang bertanya "apa minyak esensial" dan "bagaimana mereka berbeda dari minyak lain seperti minyak zaitun, kelapa dan sejenisnya"? Primer singkat ini akan membantu memperjelas masalah ini, dan Anda mulai di dunia indah aromaterapi. Minyak atsiri terkonsentrasi senyawa aromatik yang mudah menguap yang dihasilkan oleh tanaman - ini adalah mudah menguap esensi yang memberikan tanaman aroma mereka indah, lebih mirip dengan alkohol daripada apa yang biasanya kita anggap sebagai minyak. jual essential oil murni asli murah berkualitas di jakarta bekasi bogor bandung surabaya jogja semarang batam
Setiap cairan ini berharga kompleks diekstrak dari spesies tanaman tertentu. Setiap spesies tanaman berasal di daerah-daerah tertentu di dunia, dengan kondisi lingkungan tertentu dan fauna dan flora tetangga. Hasilnya adalah sebuah perpustakaan yang sangat beragam senyawa aromatik, dengan beberapa minyak esensial yang terdiri dari lebih dari seratus bahan kimia organik yang berbeda. Minyak esensial murni yang disuling dari kantung minyak yang ditemukan di sebagian besar struktur tanaman - daun, akar, bunga dan banyak lagi. Hampir semua minyak esensial yang terdiri dari beberapa, kadang-kadang ratusan berbagai senyawa molekul. Kombinasi dan rasio senyawa ini memberikan setiap minyak itu sifat aromatik dan obat tertentu.


MANFAAT MINYAK ATSIRI / ESSENTIAL OIL 

Minyak atsiri tidak hanya produk sampingan dari pertumbuhan tanaman; tanaman menggunakan minyak ini dengan cara yang sama dengan yang ditentukan dalam aromaterapi medis: untuk melawan infeksi dari mikroba, jamur dan virus; untuk melindungi diri dari penjajah hewan; dan beberapa menduga mereka dapat digunakan untuk komunikasi kimia antara tanaman dari spesies yang sama. Sementara minyak esensial berasal dari dunia tanaman, mereka sangat cocok untuk digunakan dalam kesehatan alami, kesehatan dan program kebugaran seperti kimia mereka sangat kompatibel dengan kita sendiri; mereka mudah diserap ke dalam tubuh kita, bahkan pada tingkat sel. Untuk menghasilkan minyak esensial dari kualitas terapi - mereka yang mempertahankan sebanyak tanaman esensi asli di negara asalnya mungkin - metode ekstraksi yang paling lembut yang akan menarik minyak dari tanaman tertentu adalah yang paling diinginkan.

Metode ekstraksi berkisar dari Karbon Dioksida (CO2) ekstraksi - yang paling lembut (dan paling mahal), untuk menekan (seperti untuk mengekstraksi minyak dari rinds jeruk) dan distilasi uap, pelarut ekstraksi. Uap distilasi adalah yang paling umum, dan sebagai akibat dari hanya membutuhkan pemanasan hanya di atas titik didih air, dianggap cukup lembut untuk minyak yang paling penting. Manusia telah menggunakan tanaman untuk penyembuhan selama ribuan tahun, dan itu dari tradisi ini bahwa penggunaan senyawa aromatik tanaman adalah obat dimulai. Dokumentasi yang digunakan dari tanaman aromatik tanggal kembali ke dekat 4500 SM, meskipun itu di tangan orang Mesir kuno bahwa penggunaan minyak dan aromatik tanaman itu benar-benar dikembangkan. Minyak yang digunakan dalam proses pembalseman, dalam pengobatan dan dalam ritual penyucian. Pada tahun 1922, ketika makam Raja Tut dibuka, 50 botol alabaster dibuat mengandung hampir 350 liter minyak ditemukan. Ada juga lebih dari 200 referensi untuk aromatik, dupa dan salep di Perjanjian Lama dan Baru; Kemenyan, mur, Galbanun, Cinnamon, Cassia, Rosemary, Hyssop dan minyak narwastu dicatat untuk digunakan untuk mengurapi ritual dan penyembuhan dari sakit.

Penggunaan modern minyak esensial dalam kesehatan alami, program kesehatan dan kebugaran dimulai dengan ditemukannya sifat penyembuhan Lavender oleh seorang ilmuwan Perancis di tengah-tengah abad terakhir. Lavender ditemukan memiliki sifat penyembuhan yang efektif untuk luka kulit, sifat anti-inflamasi yang kuat, dan efek menenangkan indah ketika dihirup. Penelitian lebih lanjut telah mengkonfirmasi kemanjuran unggul minyak esensial untuk berbagai kondisi fisiologis. Penelitian telah mengkonfirmasi abad penggunaan praktis minyak esensial, dan kita sekarang tahu bahwa 'farmasi harum' mengandung senyawa dengan jangkauan yang sangat luas efek biokimia. Ada sekitar tiga ratus minyak esensial dalam penggunaan umum hari ini oleh praktisi profesional, meskipun rumah tangga rata-rata bisa memenuhi semua kebutuhan cenderung dengan 10 (untuk penyembuhan luka, pertempuran dingin, serangga memukul mundur, menenangkan anak-anak dan sejenisnya), mungkin 20 jika penggunaannya adalah sentuhan yang lebih esoteris (untuk memperdalam meditasi, meningkatkan latihan yoga, dll).

Menggunakan minyak esensial sangat mudah, menyenangkan, dan bisa sangat bermanfaat. Mempekerjakan minyak ini paling sering dilakukan dengan menggunakan salah satu metode ini: inhalasi, aplikasi topikal, dan dalam kasus tertentu menelan. Menyebarkan minyak esensial dengan nebulizer-udara dingin yang terbaik untuk inhalasi, sebagai unit-unit ini membuat kabut halus dari minyak yang mudah diserap dalam jumlah yang signifikan. Metode ini efektif baik untuk efek psikologis dan dukungan untuk sistem pernapasan. Aplikasi topikal biasanya melibatkan pengenceran minyak esensial dalam minyak pembawa untuk konsentrasi 5% atau kurang untuk digunakan dengan teknik pemijatan tertentu. Pijat sering digunakan untuk menghilangkan nyeri otot dan sendi, dan juga dengan hasil psikologis menenangkan dan membangkitkan semangat. Aplikasi topikal akan sering mengambil bentuk campuran untuk penyembuhan berbagai kondisi kulit seperti eksim, jerawat, dan bahkan merevitalisasi penuaan kulit. Akhirnya, konsumsi - yang hanya harus dilakukan dengan pengetahuan yang sangat rinci dari seorang profesional yang memenuhi syarat - sering digunakan dalam bentuk minyak ditempatkan dalam kapsul gel. Minyak peppermint sering digunakan cara ini untuk keluhan pencernaan.

Ada seperti berbagai indah kegunaan untuk minyak esensial; untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka, mendidik diri sendiri lebih lanjut melalui kursus, teks dan praktisi berpengetahuan. Kebanyakan dari semua, aman, bersenang-senang, dan menyambut edisi baru untuk alternatif kesehatan alami, kesehatan dan kebugaran rejimen Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar