Jumat, 01 Januari 2016

Apa yang ada di Botol Anda? Penting Kualitas Minyak Terapi Kelas

Penting Kualitas Minyak Terapi Kelas




Untuk minyak terapi essential Anda dan saya sulit untuk membedakan antara kualitas tinggi, minyak esensial yang unggul kelas dan salah satu yang telah "memotong" atau "diperpanjang". Hidung kita hanya tidak cukup terlatih sehingga kita tidak bisa membedakan, meskipun kita pasti bisa belajar. Jadi kita harus menyelidiki. Salah satu faktor utama yang membuat kelas terapi minyak adalah jenis dan jumlah kandungan kimia itu. Contohnya adalah timol, linalol, carvacrol, limonene, linalyl asetat, kamper, terpen, Sclareol, seskuiterpen, jual essential oil kaskus untuk sabun di jakarta bekasi bandung surabaya bali bogor surabaya untuk nama tapi beberapa yang Anda akan menemukan ketika Anda belajar tentang minyak. 


Sangat sering lebih dari ini dalam minyak yang lebih baik karena mereka mengimbangi satu sama lain. Mereka saling melengkapi! Contohnya,

  • Oregano adalah minyak dengan empat konstituen penting. Carvacrol pada 60% sampai 75% sangat anti-virus tetapi juga cenderung membuat minyak yang cukup 'panas', yang dapat menyebabkan beberapa kemerahan pada kulit. Konstituen lain membantu menyeimbangkan efek ini.
  • Baru-baru ini sebuah spesies baru oregano ditemukan di Equador dengan belum pernah terjadi sebelumnya sebelas konstituen penting.
  • Pengujian telah menunjukkan minyak ini menjadi sangat terapeutik dan tidak memerah sama sekali.
  • Konstituen lebih menyeimbangkan satu sama lain. Mengagumkan.

TERAPI, GRADE MAKANAN ATAU PARFUM GRADE


Beberapa perusahaan memiliki rumah laboratorium dengan peralatan yang tepat tersedia untuk menguji minyak esensial untuk kotoran. Gas-kromatografi (GC) peralatan sangat mahal sehingga banyak perusahaan bergantung pada laboratorium independen untuk menguji minyak untuk mereka.

Namun, laboratorium independen sebagian besar dibentuk untuk menguji bahan kimia sintetis dan minyak kelas industri. GC mereka tidak menggunakan diperlukan panjang 50 atau 60 meter kolom untuk zat kelas terapi. Selain pengujian GC, pengujian Spektrometer Massa harus dilakukan untuk menyingkirkan minyak yang memiliki bahkan sedikit pun dari kemungkinan pemalsuan atau gangguan dengan.

Pikiran Anda, minyak esensial kelas sub-terapeutik tidak hancur setelah tes ini dan pasti akan berakhir dalam botol seseorang. Meskipun mereka hanya cocok untuk aroma atau industri makanan. Sebuah indikasi yang baik Anda bekerja dengan minyak terapi adalah label mereka dengan ISO dan AFNOR standar, ditetapkan oleh Masyarakat Eropa. Dan baru-baru Young Living Terapi kelas (TM) (YLTG) standar diperkenalkan. YLTG berarti bahwa "setiap minyak esensial Young Living menyuling atau sumber memiliki optimal terjadi secara alamiah campuran konstituen untuk memaksimalkan efek yang diinginkan" (panduan produk 2009).


DARI TANAMAN SEED UNTUK MINYAK DI BOTOL ANDA


Untuk memastikan semua bahan berharga membuatnya dari tanaman hidup untuk botol Anda sebuah perusahaan harus mulai dari awal.

Gunakan Tanah besar. Tanaman harus ditanam di tanah perawan, tidak pernah diperlakukan dengan pestisida dan herbisida. Iklim dan Air. Tanaman harus memiliki jumlah yang tepat dari matahari dan hujan atau disiram dengan air murni atau air gunung. Jenis Tanaman. Mendapatkan minyak lavender dari tanaman angustifolia Lavendula akan menghasilkan sesuatu yang sama sekali berbeda dari tanaman lavendin (Lavandula x hybrida). Mereka mungkin bau mirip tetapi pabrik kedua menghasilkan banyak kapur barus, yang dapat menjadi panas dan membakar kulit. Lavendula angustifolia memiliki hampir tidak ada kamper sama sekali dan banyak linalol, yang menenangkan pada kulit.

Waktu Panen. Hal ini penting untuk tanaman yang akan dipanen pada waktu yang tepat jika Anda ingin mendapatkan semua konstituen dari mereka. Waktu hari, sebelum atau setelah bunga, waktu istirahat, menekankan waktu, waktu pengeringan, semua berkontribusi terhadap produk akhir. Penyulingan harus dekat sehingga tanaman segar. Metode distilasi. Setelah tanaman di distiller, dalam batch kecil, sebagian besar dari mereka perlu waktu dan uap lembut untuk melepaskan semua komponen mereka utuh. Kemenyan kebutuhan selama dua belas jam untuk disuling dengan benar.

PENYEDIA tidak bermoral
Dari apa yang baru saja Anda pelajari Anda dapat melihat seberapa sering hal yang bisa salah! Tanah diperlakukan dengan herbisida yang akan berakhir dalam minyak. Tanaman yang disiram dengan air yang mengandung klor, yang akan muncul dalam minyak. Spesies tanaman yang salah digunakan, yang mungkin berbau seperti minyak terapi nyata tetapi berisi tidak ada barang. Tanaman dipanen pada waktu yang salah hari dan dibawa jauh untuk penyulingan. Banyak komponen yang baik mati dan tidak akan pernah membuat ke minyak Anda. Penyuling tidak terbuat dari alloy- tinggi, food grade, stainless steel dan dapat berinteraksi dengan tanaman

Karena vendor perlu mendapatkan banyak minyak dari tanaman mungkin, ia menyuling tanaman pada suhu yang sangat tinggi (400 derajat), dan bahkan tidak distilasi kedua dan ketiga menggunakan pelarut berbau untuk meningkatkan volume. Semua pemalsuan ini adalah memberikan minyak esensial pers buruk. Mereka tidak memegang nilai terapi sehingga tidak ada yang terjadi ketika mereka sedang digunakan dan mereka dapat membuat hal-hal buruk.


APA BAHAYA MENGGUNAKAN MINYAK tercemar?

Kisah wanita yang menggunakan minyak lavender dari toko makanan kesehatan setempat membawa pulang:

Dia telah membaca dari kemampuan minyak lavender untuk menyembuhkan luka bakar dan digunakan minyak nya di lengannya setelah menumpahkan air mendidih di atasnya. Rasa sakit intensif dan luka bakar memburuk sehingga ia mengeluh bahwa minyak lavender tidak berharga dalam penyembuhan luka bakar. Ketika minyak nya dianalisis itu ditemukan Lavandin, lavender hibrida yang secara kimia sangat berbeda dari Lavandula angustifolia murni. Lavandin berisi tingkat tinggi kamper (12-18%) dan dapat membakar kulit itu sendiri. Benar lavender mengandung hampir tidak ada kamper dan memiliki membakar penyembuhan agen tidak ditemukan di Lavandin. (EODR, pg.11)

Sintetis, memotong, minyak diperpanjang dapat menyebabkan ruam, alergi dan iritasi lainnya. Selain itu mereka tidak akan memberikan efek terapi. Dengan popularitas dan penggunaan minyak esensial yang semakin meningkat saya mendorong Anda untuk memastikan Anda menggunakan minyak kelas terapi. Ajukan pertanyaan dari vendor Anda. dan penelitian merek minyak esensial Anda. Jumlah minyak diencerkan dan dicampur di luar sana yang menakutkan dan banyak yang hampir tidak muat untuk mengendus di. Pasti tidak layak harga mudah mereka.

Selalu pastikan untuk melakukan tes patch dengan minyak dan tidak pernah menggunakannya murni pada anak-anak dan hewan peliharaan. Berkonsultasi dengan dokter jika Anda ingin menggunakan minyak esensial namun hamil atau rentan terhadap epilepsi. Artikel ini adalah untuk tujuan pendidikan saja, dan tidak dimaksudkan untuk menggantikan perawatan medis, mendiagnosa atau resep pengobatan untuk kondisi kesehatan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar