Selasa, 05 Januari 2016

4 Poin Kunci Untuk Tetap Dalam Pikiran Ketika Membeli Sebuah Essential Oil

4 Poin Kunci Untuk Tetap Dalam Pikiran Ketika Membeli Sebuah Essential Oil



Jika Anda baru saja mulai menyelidiki praktek penyembuhan aromaterapi, perhatian utama adalah untuk menemukan sumber yang dapat dipercaya untuk minyak esensial. Apa yang kita cari dalam menentukan kualitas sebelum kita membeli? Mulailah dengan asumsi tanggung jawab untuk penelitian produk dan mampu menjawab empat pertanyaan kunci sebelum menghabiskan sepeser pun. jual essential oil murah berkualitas di jakarta bekasi bogor surabaya tambun bali jogja

Pertama, adalah penting bahwa minyak esensial yang Anda mempertimbangkan untuk pembelian dijelaskan oleh nama botani. Tentu saja, nama umum untuk minyak kemungkinan besar juga mencatat, tapi benar, botani nama poin ke sumber botani dari minyak. Jika penjual tidak menyertakan nama botani, Anda tidak bisa yakin bahwa apa yang Anda beli adalah cocok untuk digunakan terapi.

Pertimbangkan Lavender Minyak atsiri untuk menggambarkan pentingnya nama botani ketika memilih untuk membeli minyak. Jika sebuah produk hanya berlabel 'Lavender Essential Oil' drop dari pertimbangan karena Anda benar-benar tidak tahu apa yang ada di botol itu. Minyak esensial lavender harus dijelaskan lebih lanjut oleh genus nya (Lavandula) dan diikuti oleh kata yang mendefinisikan itu spesies. Lavandula augustifolia atau L. augustifolia adalah 'Benar Lavender'. Lavandula latifolia atau L. latifolia adalah 'Spike Lavender'. Selain dua spesies ini, ada genus lain Lavandula, minyak esensial di pasar. Satu spesies tidak selalu lebih baik dari yang lain, itu semua tergantung pada penggunaan terapi yang ada dalam pikiran.

MEMANDANG PENTING ESSENTIAL OIL


Sedangkan banyak minyak esensial yang dihasilkan dari seluruh pabrik, ada sejumlah minyak yang diekstrak dari bagian tertentu dari tanaman. Dalam penelitian awal Anda dari setiap minyak yang spesifik dalam hal penggunaan terapi tertentu, buku sumber daya aromatherapeutic baik akan menyatakan bagian mana dari tanaman ini digunakan dalam proses ekstraksi. Untuk alasan ini, titik kedua dari informasi yang harus tersedia untuk konsumen adalah bagian dari tanaman yang digunakan untuk minyak tertentu.

Berikutnya, negara asal harus dicatat. Eucalyptus dari Australia memiliki potensi terapi yang sedikit berbeda dari Eucalyptus bersumber dari Afrika Selatan. Mengacu pada buku sumber aromaterapi Anda sebelumnya dan mengetahui perbedaan antara berbagai spesies dari genus tunggal dan sifat aromatherapeutic dikaitkan dengan masing-masing spesies. Jika tujuan Anda adalah penggunaan hanya umum, tetap penting bahwa negara asal didirikan oleh penjual, karena merupakan indikator mengenai kualitas produk.

Carilah informasi mengenai metode ekstraksi digunakan untuk menangkap minyak esensial. Penyulingan uap dan ekstraksi pelarut adalah dua metode yang paling digunakan, namun terdapat sejumlah cara untuk mengekstrak minyak. Proses khusus yang digunakan harus menjadi bagian dari deskripsi produk atau pelabelan untuk minyak esensial.

Akhirnya, jangan tertipu oleh distributor hanya karena kata-kata 'penting minyak' yang pada botol. Pastikan bahwa produk tersebut belum dimodifikasi atau diencerkan dengan minyak pembawa tambahan, seperti jojoba atau minyak almond. Selain itu, ada produk di luar sana yang dijual sebagai minyak esensial, tetapi sebenarnya minyak sintetis atau hanya minyak wangi.

Untuk aromaterapis profesional, rincian tambahan seperti tanggal kadaluwarsa, nomor batch dan kekuatan minyak esensial juga peduli, karena mereka mengeluarkan minyak untuk pasien dalam pengaturan klinis. Jika perusahaan Anda sedang mempertimbangkan melakukan pembelian dari meliputi variabel-variabel ini, bersama dengan empat poin kunci, Anda dapat yakin bahwa produk yang Anda sedang mempertimbangkan adalah murni, minyak esensial berkualitas tinggi yang ditujukan untuk penggunaan terapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar