Rabu, 06 Januari 2016

MANFAAT JUAL ESSENTIAL OIL

MANFAAT JUAL ESSENTIAL OIL


Menjual essential oil memang sangat banyak peminatnya dan mayoritas masyarakat Indonesia sudah mengerti mengenai manfaat dari essential oil aroma terapi ini, namun masih ada minoritas dari masyarakat Indonesia yang belum mengerti dan paham manfaat essential oil , bahkan pengertian essential oil pun mereka belum mengetahuinya, kita tidak bisa menyalahkan siapapun mungkin saja mereka yang minoritas belum pernah mendengar sebelumnya atau belum ada yang mengedukasi atau memberi tahu bahwa essential oil memiliki segudang manfaat yang bagus buat mereka loh, nah di artikel ini mari kita bahas mengenai Pengertian dan Manfaat essential oil dan juga manfaat jual essential oil yang bisa mendapatkan keuntungan yang besar, mau? Yuk kita simak

PENGERTIAN ESSENTIAL OIL DAN KEGUNAANNYA

Essential Oil merupakan jenis minyak rempah yang memiliki sifat-sifat dasar yang khas baik dalam hal aroma maupun kegunaannya. Di Indonesia essential oil diartikan sebagai Minyak Atsiri atau Minyak Terbang. Dikatakan Minyak Terbang karena sifatnya yang mudah menguap pada suhu kamar sekalipun (29,5 celcius) karena minyak atsiri memiliki titik didih rendah akibat massa molekul yang kecil. Adapun kegunaanya sebagai berikut :

  • Kegunaan Essential Oil  ,Dengan banyaknya jenis tanaman aromatik yang digunakan sebagai essential oil (minyak atsiri) maka  kegunaannya pun beragam. Namun dari beragamnya kegunaan  essential oil hampir seluruhnya dapat digunakan sebagai Aromaterapi baik melalui pembakaran langsung (Oil Burner Aromatherapy), pemijatan (Massage) maupun dalam bentuk produk seperti sabun.

Dan ada beberapa yang bisa di gunakan dalam beberapa Bidang seperti di bawah ini :

  1. ·   Bidang Kesehatan, digunakan sebagai Terapi Aroma baik dalam bentuk Massage Oils (pencampuran antara essential oil dengan carrier oil) ataupun langsung menggunakan 100% essential oil yang dibakar menggunakan Aromatherapy Oil Burner untuk mempercepat pendistribusian aroma dan senyawa-senyawa atsiri kedalam tubuh pengguna melalui hidung)
  2. ·         Industri Farmasi, sebagai obat anti nyeri, anti infeksi, obat gosok, dan pembunuh bakteri
  3. ·         Industri Kosmetik, sebagai bahan pembuat sabun, pasta gigi, lotion, dan parfum
  4. ·         Industri Makanan, sebagai penyedap dan penambah cita rasa


MANFAAT JUAL ESSENTIAL OIL

Begitu kita sudah mengetahui Pengertian dan MANFAAT yang sangat bagus dalam essential oil, sudah kebayangkan ada beberapa peluang bisnis yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan profit, karena memang keuntungan dalam essential oil ini cukup lah besar dan ketika orang membeli essential oil ini pemesanan dalam jumlah yang banyak dan besar. Menarik bukan, dan jika memang tertarik ingin memanfaatkannya 
silahkan kunjungi website ini
http://jualaromatherapy.com/blog/keutamaan-jual-essential-oil/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar