Selasa, 05 Januari 2016

Memperkenalkan Essential Oils untuk terapi pijat

Aromaterapi Pijat dengan minyak esensial


Memijat dengan minyak esensial mengubah tubuh dan jiwa; itu meningkatkan umum kesejahteraan dan kesadaran positif dari pikiran. Aroma minyak esensial memiliki sifat kuat yang dapat membangkitkan kenangan lama, menghapus kecemasan, istirahat pikiran gelisah, mengendurkan otot-otot ketat dan menawarkan banyak manfaat yang dapat membuat orang terkena mereka sehat dalam tubuh dan jiwa. jual aromaterapy essential oil murah asli murni berkualitas di jakarta bandung bekasi bogor surabaya bali

Pijat A yang bermanfaat dalam dirinya sendiri; aromaterapi minyak esensial meningkatkan pengalaman kesenangan dan relaksasi. Minyak esensial berasal dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang tumbuh di negara-negara eksotis di Orient, Asia, dan India, meskipun beberapa dapat ditemukan di medan tropis Eropa. Ini mungkin berguna untuk berkenalan dengan nama dan penggunaan minyak esensial yang paling dikenal. Ada sekitar 11-12 minyak esensial:

MANFAAT MACAM DARI ESSENTIAL OIL 


o minyak Rosemary mungkin efektif dalam meningkatkan sirkulasi pada ekstremitas, membuka saluran pernafasan sesak, meningkatkan dan meningkatkan kesadaran sementara menenangkan pikiran dan otot, dan membersihkan kulit.

o Minyak lavender terkenal untuk memperbaiki terbakar sinar matahari, infeksi kulit dan penderitaan kulit terkait lainnya. Juga, mungkin memiliki kekuatan penyembuhan di rematik, kram perut, insomnia, peradangan dan insomnia.

o Sandalwood dikenal sebagai pelembab dan untuk properti untuk perbaikan kulit. Menghangatkan dan menenangkan agitasi, dan beberapa telah ditemukan untuk menjadi afrodisiak.

o Minyak kayu putih telah digunakan oleh terapis selama berabad-abad di seluruh dunia untuk membuka saluran pernapasan sesak dan peradangan yang sama. Ini juga telah digunakan untuk relaksasi otot-otot ketat dan sakit dan nyeri lainnya.

o Jeruk Manis dapat melembutkan kulit dan mengendurkan otot-otot tertekan. Mungkin meringankan sembelit, sirkulasi yang buruk, dan penyakit terkait stres lainnya.

o Minyak nilam telah ada selama bertahun-tahun yang panjang dan telah digunakan sebagai dasar untuk cologne parfum manusia di masa lalu. Menyembuhkan gigitan serangga dan beberapa infeksi.

o Minyak peppermint dapat menyembuhkan asma, kolik, demam, pilek, kram, vertigo, dan migrain kepala-sakit. Minyak peppermint merangsang jantung tertekan, memudahkan apatis.

o Kemenyan, minyak Geranium, Jasmine, dan Rose menghasilkan penyembuhan uap yang dapat membersihkan paru-paru, kulit dan beberapa infeksi.

o Minyak pohon teh adalah anti-bakteri, anti-jamur, dan antiseptik.

Minyak atsiri sangat terkonsentrasi dan penggunaannya harus dengan pengetahuan dan pemahaman tentang kapan dan di mana berlaku mereka. Hindari menggunakan minyak berikut pada wanita hamil: marjoram, mur, Sage, Adas, Jasmine, Juniper, Basil dan Cedar-kayu, dan lain-lain terindikasi membahayakan embrio.

Minyak diambil dari tanaman melalui metode yang paling umum dikenal penyulingan dan menghasilkan jumlah menit yang kuat dan terkonsentrasi. Untuk penggunaan praktis tetes minyak ini ampuh yang diencerkan oleh apa yang disebut "pembawa" atau "dasar" minyak yang juga berfungsi untuk memfasilitasi penyerapan minyak ke dalam kulit.

Manfaat Menggabungkan Terapi Pijat dengan Aromaterapi


Dalam minyak aromaterapi mulai tidak diterapkan dengan pijat. Dalam budaya Mesir sekitar enam ribu tahun sebelum dokter waktu kita disarankan menggunakan minyak aromaterapi untuk mengintensifkan efek pijat. Terapi pijat refleksi menggabungkan dan manipulasi tubuh; seorang tukang pijat yang baik akan tahu di mana dan bagaimana untuk berkonsentrasi pada titik-titik tekanan tertentu yang akan melepaskan ketegangan di daerah yang dipilih seperti punggung bawah, bahu, dll Minyak atsiri akan menciptakan suasana yang mengintensifkan dan mempertinggi relaksasi; aroma menyenangkan mencerahkan suasana hati.

Hal ini diperdebatkan apakah minyak esensial dapat sebagai efektif tanpa terapi pijat. Tentu saja, minyak esensial memiliki sifat penyembuhan; Eucalyptus, misalnya, membuka kemacetan di dada dan digunakan secara global oleh ibu dari anak yang sakit selama beberapa generasi. Namun, jika Anda menerapkan minyak Eucalyptus dengan pijat pada anak sengsara yang setiap napas menyakitkan Anda akan mencapai dalam waktu yang lebih singkat kenyamanan yang lebih besar untuk anak yang sakit.

Ini adalah tanpa diragukan lagi lebih menguntungkan untuk menggabungkan terapi pijat dengan minyak esensial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar