Selasa, 29 Desember 2015

Minyak Atsiri Murni Untuk Perlindungan

Minyak aromatherapy atsiri murni untuk perlindungan


Sementara "besar wabah", yang umumnya dianggap telah pes wabah (Pasteurella pestis), adalah melanda Eropa sekitar 1413 ada band kecil pencuri siap untuk mencuri dari sekarat dan mati. Mereka percaya diri melangkah ke rumah-rumah dan merampok korban malang tanpa takut tertular wabah yang sangat menular. Setelah akhirnya tertangkap di Perancis dan dihukum, keluarga kerajaan pada saat itu ingin tahu rahasia mereka untuk kekebalan dari suatu penyakit yang merusak yang terbawa hampir 90% dari populasi. jual aromaterapi oil essential di kaskus asli bekasi jakarta bandung surabaya bali jogja

Pada waktunya ditemukan bahwa para pencuri itu langsung turun dari apotek (apoteker kuno) dan telah diwariskan resep rahasia untuk perlindungan dari penyakit tersebut. Perumusan rahasia terungkap telah campuran minyak tumbuhan atau minyak esensial yang ketika digosok bebas atas tangan dan wajah mereka mampu melindungi mereka dari terinfeksi. Hal ini diyakini campuran mungkin akan menjadi campuran dari berbagai ramuan minyak esensial termasuk cengkeh, rosemary, kayu manis dan thyme.

Manfaat dari minyak atsiri murni

Meskipun saya tidak akan merekomendasikan siapa pun untuk menggosok minyak esensial murni langsung ke kulit mereka, mungkin berguna untuk menguapkan minyak esensial di rumah atau di tempat kerja, tidak hanya untuk menciptakan aroma indah tetapi juga sebagai bantuan untuk perlindungan terhadap kuman udara, bakteri dan virus. Di musim dingin saya menggunakan kompor minyak listrik dengan campuran favorit saya dari 4 tetes Lemon untuk 3 tetes setiap eucalyptus dan peppermint. Saya menggunakan campuran ini baik di kantor maupun di rumah.

Saya telah sering terkejut ketika, setelah bangun dengan sakit tenggorokan yang ringan untuk menemukan itu telah mereda pada pertengahan pagi.

Apakah ini akan menjadi dingin atau lebih buruk saya tidak yakin, tapi jika minyak esensial tidak melindungi saya, saya cukup senang untuk memiliki aroma yang indah di sekitar saya sementara aku bersantai atau bekerja. Manfaat kesehatan yang aman dari minyak esensial murni yang tersedia bagi kita semua untuk menikmati dan merangkul. Bagi mereka yang tertarik mengapa tidak memeriksa kualitas minyak esensial kelas terapi yang tersedia dari toko aromaterapi kami Australian ritel online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar