Senin, 28 Desember 2015

Apakah Minyak aromaterapi penting?

Pentingnya Minyak aromaterapi 


Meskipun Anda mungkin sudah mendengar tentang "minyak esensial" dan "aromaterapi," apa minyak aromaterapi penting? Meminjam dari Shakespeare: itu adalah pertanyaan. Untuk menjawab pertanyaan itu, itu penting untuk mempertimbangkan dua komponen dari jenis minyak.

Pertama, ada komponen "penting" dari minyak. Apa sebenarnya jenis minyak?

jual Minyak esensial oil asli kaskus burner di jakarta bali surabaya bandung jogja adalah esensi dari bahan tanaman, dalam bentuk terkonsentrasi. Sangat penting untuk mempertimbangkan bahwa tidak semua minyak minyak esensial murni. Secara khusus, sebuah "penting" minyak yang mengandung aroma buatan tidak benar-benar minyak esensial. Ini adalah penipu!

Jadi, jika Anda sedang mencari minyak nyata maka sangat penting bahwa produk tidak mengandung aroma buatan manusia. Ini lebih sulit daripada mungkin tampak pada awalnya. Itu karena minyak esensial imitasi dapat mencium persis seperti minyak esensial asli asli. Namun, mereka tidak memiliki komposisi kimia yang minyak asli memiliki. Selain itu, mereka tidak memiliki manfaat terapeutik yang sama. Jadi jika Anda ingin mengalami esensi sebenarnya dari minyak esensial, kemudian menghindari imitasi murah seperti wabah.

Bagaimana minyak aromaterapi penting dibuat?


Biasanya proses yang disebut "destilasi uap" digunakan. Fungsi uap karena akan dalam memasak bayam atau jagung. Setelah mogok struktur kimia tanaman, minyak esensial dilepaskan. Berikutnya, uap didinginkan. Kemudian air dan minyak dipisahkan, dan minyak disaring. Hasil akhirnya adalah minyak esensial yang digunakan untuk berbagai fungsi terapi, seperti pijat.

Biaya minyak yang sangat didasarkan pada proses yang digunakan untuk menciptakan mereka.

Misalnya, tanaman tertentu mengandung lebih minyak dari orang lain, sehingga membuatnya lebih mudah untuk membuat sejumlah besar minyak dari mereka. Di sisi lain, beberapa minyak esensial memerlukan ribu pound dari tanaman tertentu, untuk membuat satu pon minyak!

OK, bagaimana dengan komponen "aromaterapi" minyak aromaterapi penting?

Aromaterapi melibatkan aroma beragam baik. Ini melibatkan penggunaan berbagai zat (seperti minyak esensial) untuk mempromosikan kesehatan yang baik dan penyembuhan alami. Berbagai bangsa kuno menggunakannya, termasuk Mesir, Yunani, dan Cina. Misalnya, aromaterapi merupakan komponen integral dari Mesir kuno, yang digunakan mereka untuk membalsem firaun kesayangan mereka. Namun, istilah "aromaterapi" yang sebenarnya terkait dengan seorang Prancis bernama Rene Maurice Gettefosse. Siapa dia?

Setelah membakar dirinya, Prancis menemukan bahwa minyak esensial lavender bisa mempercepat kesembuhannya. Gettefosse kemudian mendedikasikan sisa hidupnya untuk mempelajari aromaterapi dan kekuatan yang sehat yang dibuat. Hari ini, para ilmuwan terus membuka kekuatan minyak aromaterapi.

Mereka telah menemukan bahwa tanaman tertentu menciptakan manfaat terapi tertentu. Misalnya, aroma terapi yang membuat tanaman tertentu dapat menghasilkan hasil yang berbeda. Beberapa sangat membantu dalam memberikan berbagai jenis penyembuhan fisik, sementara yang lain dapat menyerang kondisi emosional seperti kecemasan dan depresi. Namun, semua tanaman ini digunakan untuk itu membantu untuk membuat hidup kita lebih baik.

Jika Anda ingin cara alami dan efektif untuk meningkatkan kesehatan fisik, mental, dan emosional Anda, maka Anda tentu harus mempertimbangkan minyak. Minyak tersebut menyediakan lebih dari aroma hanya menyenangkan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar