Selasa, 29 Desember 2015

Aromaterapi yang Diffuser adalah Terbaik Untuk Anda?

Terbaik untuk anda Aromaterapi yang Diffuser


Yang Minyak Esensial Diffuser?

Ini adalah pertanyaan kita bertanya sering. Dan jawabannya, tentu saja, adalah "tergantung." Aromaterapi diffuser terbaik untuk Anda tergantung pada penggunaan Anda direncanakan.

Nebulizing Diffusers - Menembak Kuman

Jika Anda ingin menjenuhkan udara dari ruangan dengan minyak esensial pilihan Anda atau aromaterapi campuran nebulizer adalah untuk Anda. Ketika seseorang dalam keluarga saya merasa seperti mereka "turun dengan sesuatu", virusey itu, perasaan pegal, saya mengisi nebulizer kaca dengan minyak anti-virus atau anti-bakteri favorit kami dan biarkan berjalan sepanjang malam, mengisi kamar saya dengan benar minyak kuat. Kemungkinannya ketika aku bangun di pagi hari, aku akan lebih apapun bug jahat mencoba untuk menyerang.jual aromaterapi diffuser asli oil kaskus di jakarta bandung bali jogja surabaya

Untuk ketat terapi / obat efek / germkilling, saya menggunakan salah satu dari nebulizers Amrita kami. Ada banyak merek di pasar. Semua memiliki keterikatan kaca berbelit-belit, didukung oleh sebuah pompa udara. Kaca istirahat minyak menjadi tetesan mikroskopis, mampu tersisa ditangguhkan di udara selama dua jam. Keuntungan dari Nebulizer jelas bahwa ia melakukan pekerjaan yang paling efektif mengisi udara dengan partikel mikroskopis minyak yang Anda pilih.

Kerugiannya adalah dua kali lipat. Pertama, sebagian nebulizers cukup berisik. Mereka, setelah semua, didukung oleh pompa akuarium. Beberapa orang tidak keberatan kebisingan, bereaksi untuk itu sebagai "white noise" latar belakang hum. Yang lain merasa mengganggu. Jika kebisingan cenderung menjadi masalah, dan daerah Anda kecil, dengan segala cara memilih sebuah "Tranquility" model.

Kedua: diffusers nebulizing cenderung membutuhkan perawatan yang lebih tinggi daripada pilihan kami yang lain. Pertama, menempatkan minyak esensial ke dalam nebulizer kaca dapat menjadi sedikit rumit. Aku akhirnya menyerah pada kenyataan dan mulai menggunakan pipet, setelah menumpahkan minyak ketika mencoba untuk menuangkan dari botol ke dalam lubang kaca. Juga, nebulizer kaca (bersama-sama dengan tabung silikon terlampir) perlu dibersihkan sesekali. Saya menduga aku bukan satu-satunya yang telah membiarkan nebulizer berdiri dengan minyak di dalamnya, yang memungkinkan mereka untuk bereaksi dengan oksigen di udara dan mendapatkan semua tebal dan "gunky" Cara terbaik untuk membersihkan mereka adalah untuk menambah bukti yang tinggi menggosok alkohol (90% yang terbaik!) untuk membubarkan akumulasi minyak, tiriskan, dan udara kering.

Juga, nebulizer tidak dapat digunakan dengan sangat tebal, minyak kental ... benzoin, vetiver, dll Mereka akan benar-benar menyumbat dan tidak akan menyebar kecuali dicampur dengan, lebih tipis, minyak esensial lainnya. Tidak pernah menggunakan minyak pembawa dalam nebulizer, atau minyak esensial diencerkan dalam carrier. Ini akan merusak nebulizer kaca dan membatalkan garansi.


COOL MIST - Untuk Anak-Anak


Jika Anda memiliki anak-anak yang rentan terhadap pilek, infeksi telinga, dll kemungkinan yang Anda telah diberitahu untuk menjalankan humidifier di kamar tidur mereka. Cool Mist (kadang-kadang disebut "diffuser ultrasonik" atau "nebuliser ultrasonik") fungsi baik sebagai diffuser aromaterapi DAN humidifier. Ini memegang sejumlah kecil air yang tetap pada suhu kamar hanya dalam kasus anak yang aktif mengelola tumpah itu - tidak ada bahaya mendidih. Minyak esensial dan air disebarkan oleh gelombang ultrasound, menambahkan kelembaban ke udara sambil mengisi ruangan dengan aromatik.

Keuntungan dari yang satu ini yang jelas. Tidak ada bagian kaca pecah, kelembaban ditambahkan di udara. Mesin menutup dengan sendirinya ketika tingkat air turun terlalu jauh, dan dapat diatur untuk siklus dan mematikan. Aku diberitahu bahwa anak-anak sering terpesona oleh cahaya. (Kenangan LavaLamp ibu saya ... itu memiliki semacam daya tarik!)

Kekurangan? Jika Anda tinggal di iklim basah / lembab Anda mungkin tidak ingin menambah kelembaban ekstra untuk udara di rumah Anda. Dan ada beberapa yang menemukan cahaya iritasi. Ini mungkin tidak akan mematikan sementara mesin sedang beroperasi.

AROMA BATU - Diam dan Aman

Salah satunya duduk di bedtable saya. Saya menyukainya karena saya dapat menambahkan favorit saya saat ini 'tidur' minyak atau campuran, pasang dan melupakannya.

Saya pikir itu adalah salah satu dari dua terendah diffusers pemeliharaan listrik yang pernah digunakan, dan yang paling menonjol. Benar-benar diam, dan aman. Meskipun tidak hangat minyak tanpa tambahan air (meskipun pilihan untuk menambahkan sesendok air dengan minyak) unit memanaskan hanya untuk "bayi-botol" suhu. Minyak tidak over-dipanaskan.

Jumlah panas sangat rendah saya jarang berpikir untuk mencabut itu sebelum aku pergi tidur, dan dalam semua kejujuran telah meninggalkannya dihidupkan selama dua atau tiga hari. (Saya tidak menyarankan itu!) Unit menghangatkan sehingga lembut bahwa tidak ada bahaya overheating-nya.

Saya adalah sangat rendah pemeliharaan. Jika saya ingat untuk menghapus itu dengan handuk kertas basah setiap pagi, itu tetap berkilau bersih. Jika saya lupa dan meninggalkannya terpasang di terlalu lama sehingga minyak atau campuran menjadi 'menempel' ke dasar, handuk yang dibasahi dengan alkohol daun itu seperti baru. Meskipun tidak benar-benar bisa dipecahkan (itu adalah keramik, setelah semua) saya telah selamat yang dijatuhkan lebih dari sekali tanpa masalah.

Ukuran kecil aromastone ini membuatnya mudah "packable" untuk bepergian. Aku benci bau udara di kamar hotel dan selalu bepergian dengan aromatik saya untuk membuat aneh kamar bau seperti rumah! 

Ini adalah keuntungan. Kelemahan? Ini bukan diffuser kuat. Ini tidak akan mengisi area yang luas atau memberikan area sangat wangi, tapi sangat cocok untuk keintiman kamar tidur atau mandi. Saya tidak akan memilih aromastone untuk menyebarkan kuman membunuh campuran ... maka saya ingin nebulizer. Tapi untuk yang halus dan inobtrusive "mengatur dan lupakan saja" digunakan, itu tak terkalahkan.

AROMA LAMPU - untuk suasana hati dan Ambience A aromalamp keramik pertama (baik, sebenarnya, kedua saya) diffuser minyak esensial, dan tetap menjadi salah satu favorit saya.

Harap dicatat: Sebuah aromalamp kadang-kadang disebut "penting kompor minyak" ... Ini adalah sebuah ironi, karena minyak tidak harus "dibakar." Mangkuk HARUS diisi dengan air, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Isi mangkuk dengan air hangat, menyalakan lilin teh bawahnya, tambahkan beberapa tetes minyak favorit Anda, dan ruangan dengan cepat diisi dengan aroma pilihan Anda.

Saya diajarkan tahun lalu yang menyebarkan minyak di air hangat adalah cara luar biasa efektif untuk mengisi ruang dengan uap aromatik. Molekul minyak esensial "piggy back" pada molekul uap air, yang membubarkan sangat cepat. Hal ini membuat lampu aroma hampir sama efektif untuk manfaat terapeutik sebagai diffuser nebulizing.

Dalam pengalaman saya yang aromalamp dapat menutupi daerah yang cukup besar. Uap air akan bergerak di mana ia ingin. "Front" rumah saya adalah area yang luas terbuka ... dapur, ruang makan, ruang tamu. Lampu aroma dalam satu area sudah cukup untuk semua kamar.

Saya tidak merekomendasikan penggunaan lilin beraroma. Kebanyakan fragranced dengan sintetis, dan yang dibuat dengan minyak esensial yang benar menggunakan jauh lebih minyak yang saya bisa membenarkan. Ketika saya ingin cahaya lilin, saya menyalakan lilin lebah, banyak dari mereka, diatur dalam lingkaran, dengan lampu aroma dan lilin di tengah. Indah suasana hangat, perpaduan emosional pilihan saya, perasaan mewah benar! Saya pikir aromalamp tak tertandingi ketika fokus Anda adalah menggunakan emosional minyak.

Ketika saya tidak ingin menyalakan meja penuh lilin, api menari dari lilin teh masih menambah suasana.

Aromalamp adalah diam, dan menarik, dengan desain sesuai selera setiap.

Ini adalah keuntungan dari lampu aroma. Kelemahan?

1. Anda harus menyadari tingkat air. Lampu aroma dengan mangkuk yang cukup kecil bisa menguap semua air sebelum lilin membakar sendiri keluar. Menambahkan air dingin atau sejuk untuk mangkuk panas hampir selalu menyebabkan kaca pecah!

2. Jika Anda memungkinkan untuk membakar kering, bahkan jika Anda tidak melanggar mangkuk, membersihkannya bisa menjadi suatu tantangan.

3. Tentu saja selalu ada risiko ketika Anda memiliki lilin terbakar. Jangan meninggalkan ruangan, tidak menggunakan lampu aroma di sekitar anak-anak, atau hewan peliharaan nakal.

4. Dan berbicara tentang hewan peliharaan. Anda telah menempatkan lilin karena Anda meninggalkan ruangan ... tapi Anda tidak kosong dan menyingkirkan aromalamp tersebut. Sebuah haus anjing, kucing, atau burung dapat melakukan sendiri kerusakan yang mengerikan dengan minum air dengan minyak esensial yang terlarut. Harap berhati-hati dari furkids Anda atau anak-anak berbulu!


Spa Scenter adalah salah satu contoh dari dingin, fandriven diffuser.It adalah pilihan yang sangat baik untuk semua penggunaan di atas. Laci di bagian bawah slide out. Anda memasukkan pad selulosa, dibasahi dengan minyak atau campuran, dan menghidupkan unit. Sebuah kipas udara dingin berhembus molekul minyak keluar dari bukaan di bagian atas, dan ruangan diisi dengan minyak pilihan Anda. Kipas ini, dalam pengalaman saya, lebih tenang dan kurang menonjol dibandingkan dengan nebulizers lebih besar, meskipun tidak diam sebagai Tranquility atau AromaStone.

Spa Scenter tidak menggunakan panas, sehingga aman untuk digunakan sekitar anak-anak.

Saya merasa bahwa itu akan menyebar di area yang lebih besar dari AromaStone saya, dan itu aman untuk meninggalkan tanpa pengawasan. Kelemahan? Saya tidak berpikir itu mengisi kebutuhan tunggal maupun beberapa jenis di atas bernama diffusers minyak esensial.

Diffusers nebulizing lebih kuat ketika Anda memiliki kebutuhan terapi. Aromalamp yang lebih menarik ketika kebutuhan Anda untuk suasana atau emosional penggunaan saja. Aromastone lebih tenang. Tapi untuk "kompromi" untuk mengatasi banyak kebutuhan, Spa Scenter mungkin menjadi yang terbaik serba pilihan. Ada juga bertenaga baterai fan / diffusers kecil, dimaksudkan untuk meja atau kantor bilik.

ON THE GO: diffusers UNTUK MOBIL

Dua pilihan, satu "pasif" - pot gantung tanah liat (atau ornamen terra cotta lainnya) yang dapat menggantung dari kaca spion, atau diffuser listrik yang dihubungkan ke charger ponsel atau pemantik rokok. The "plug in", saya pikir, sedikit lebih efektif.

Masing-masing, tentu saja, memiliki kelebihan. Dengan menggantung terra cotta diffuser Anda terbatas pada satu minyak atau campuran, itu tidak mudah untuk berubah dari satu ke yang lain. Dengan "plug in" diffuser mobil, Anda hanya mengubah pad selulosa kecil yang Anda menerapkan minyak esensial untuk. Jika Anda tahu Anda akan selalu menginginkan hal yang sama campuran menyegarkan udara di dalam mobil Anda, diffuser tanah liat tergantung mungkin paling sederhana. Jika Anda kadang-kadang ingin penyegar udara, dan lain kali ingin "tetap terjaga" campuran (atau campuran anti-mual) kemudian steker diffuser mobil akan menjadi pilihan terbaik Anda.

Diffusers PRIBADI - Inhaler (untuk privasi!) Ada dua jenis inhaler aromaterapi pribadi yang saya sadar. Salah satunya adalah satu plastik sangat dasar sering melihat selama inhalansia meja dikemas dalam; yang lainnya adalah tas aksesori lebih elegan. Entah akan bekerja dengan baik untuk segera digunakan, untuk relaksasi, memerangi sakit kepala, atau efek fisik atau emosional lainnya.

Ada satu jenis tertentu dari diffuser yang saya jujur ​​tidak merekomendasikan. Ini adalah kecil "bola" yang dihubungkan langsung ke stopkontak. Ini berisi pad selulosa yang Anda membasahi dengan minyak yang dipilih. Saya telah memiliki ini overheat dan menghanguskan pad. Aku ingin tahu apakah mereka mungkin merupakan bahaya kebakaran. Karena minyak yang dipanaskan sampai suhu tinggi, minyak menurunkan, dan tidak ada yang mendorong pergerakan uap aromatik seluruh ruangan. Ide murah dan ringan adalah menarik, tapi mereka benar-benar tidak nilai yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar