Rabu, 30 Desember 2015

Empat Jenis Aromaterapi Lilin Lilin

Empat Jenis Aromaterapi Lilin Lilin


Lilin aromaterapi lilin adalah alternatif yang baik untuk parafin lilin, karena mereka benar-benar alami, dan tidak mengandung bahan-bahan yang mungkin berbahaya bagi kesehatan Anda. Sebagai aromaterapi bertujuan baik mempertahankan atau meningkatkan kesehatan Anda, secara alami, masuk akal untuk menggunakan lilin aromaterapi lilin.

Ada dua jenis utama dari produk yang tersedia saat ini; lilin kedelai dan lilin lebah. Keduanya adalah pilihan yang jauh lebih sehat dalam hal kesehatan Anda jika dibandingkan dengan model standar, dan keuntungan tambahan adalah bahwa mereka membakar lebih lama dari lilin standar.

Beberapa yang terbaik jual aromaterapi lilin oil asli kaskus di jakarta bandung surabaya bali jogja di pasar saat ini yang terbuat dari kedelai. Ini adalah kedua vegan dan ramah lingkungan. Tidak ada hewan atau produk olahan yang digunakan selama proses pembuatan. Lilin kedelai terbuat dari kacang kedelai, dan sumbu yang terbuat dari katun atau rami baik.

Pilihan lain untuk aromatherapy lilin

Pilihan lain untuk aromaterapi lilin lilin yang terbuat dari lilin lebah yang. Seperti madu, lilin lebah bersumber dari nektar bunga. Mereka menghasilkan aroma madu sedikit ketika menyala, sehingga sebagian besar aromaterapi lilin lilin terbuat dari lilin lebah memanfaatkan manis berbau minyak untuk lilin aroma alami.

Hal ini juga mungkin untuk mendapatkan produk-produk yang terbuat dari lilin sawit, tetapi ini tidak seperti biasa, dan lebih sulit untuk menemukan. Jika tersedia, lilin sawit bersumber dari pohon kelapa sawit, membuat mereka pilihan yang ramah lingkungan. Lilin sawit cenderung untuk menahan aroma yang lebih baik daripada jenis lain dari lilin, jadi jika Anda dapat menemukan mereka, mereka adalah pilihan yang baik.

Tidak peduli yang bahan alami Anda memilih ketika membeli produk Anda, pastikan untuk bertanya di mana minyak esensial telah digunakan. Jika minyak wangi sederhana telah digunakan sebagai gantinya, Anda tidak akan mendapatkan manfaat kesehatan dari pembakaran lilin. Bahkan, Anda bisa membahayakan kesehatan Anda, karena banyak minyak wangi yang murah dapat melepaskan asap beracun. Hanya produk-produk yang telah beraroma dengan minyak esensial murni yang bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Apakah Anda membeli lilin aromaterapi lilin untuk mengharumkan ruangan atau untuk manfaat kesehatan, atau Anda mencari lilin diberi wewangian, untuk kepentingan kesehatan Anda, dan keluarga Anda, pilihlah yang terbuat dari produk alami. Meskipun Anda mungkin membayar sedikit lebih awalnya, lilin alami luka bakar selama lebih dari parafin, sehingga Anda mendapatkan nilai untuk uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar