Rabu, 30 Desember 2015

Ketegangan-jenis sakit kepala? Aromaterapi Dapat Bantuan

Ketegangan-jenis sakit kepala? Aromaterapi Dapat Bantuan


Ada banyak jenis sakit kepala dan banyak penyebab tetapi mereka semua memiliki satu kesamaan. Mereka terluka. Sakit kepala telah lama memicu pasar untuk obat sakit tapi semua obat nyeri dapat membahayakan lebih dari yang mereka membantu jika digunakan terlalu sering. Terlalu sering menggunakan obat penghilang rasa sakit untuk sakit kepala adalah sangat umum bahwa sekarang dianggap sebagai penyebab utama sakit kepala kronis. Ada cara yang lebih baik. Gunakan Aromaterapi untuk bantuan sakit kepala untuk mengurangi ketergantungan Anda pada obat-obatan dan untuk menghindari risiko dan efek samping. jual aromaterapi oil essential asli di jakarta bekasi bogor bandung jogja bali surabaya


EFEK SAMPING DARI KETEGANGAN

  • Jenis sakit kepala

Sekitar 90% dari sakit kepala dikategorikan sebagai primer karena tidak ada penyebab medis yang mendasari. Sakit kepala sekunder disebabkan oleh tumor, infeksi, cedera atau kondisi medis lainnya. Meskipun ada banyak jenis sakit kepala primer, yang paling umum diklasifikasikan baik sebagai sakit kepala tipe tegang atau migrain.

  • Ketegangan-jenis sakit kepala

Sakit kepala tipe tegang yang jauh yang paling umum dengan sekitar 3 di 4 orang menderita setidaknya satu sakit kepala yang signifikan tahun. Sekitar 55% dari penderita adalah perempuan. Rasa sakit biasanya ringan sampai sedang intens meskipun kadang-kadang itu bisa berat. Hal ini terjadi di kedua sisi kepala tetapi bahkan mungkin melibatkan bagian depan dan belakang juga. Ini cenderung menjadi stabil, menekan agak sakit.

Tidak seperti migrain, sakit kepala tipe tegang tidak diperparah oleh aktivitas fisik, jadi kami menyerap dampak dan terus berjalan. Tetapi mereka pasti mengambil bersinar keluar dari kehidupan. Biasanya sakit kepala disertai dengan ketatnya otot-otot di leher dan bahu, kehilangan nafsu makan, kesulitan dalam berkonsentrasi, tidur kesulitan dan lekas marah.

Frekuensi dan durasi sakit kepala tipe tegang cukup bervariasi. Mereka mungkin lebih dalam beberapa menit atau berlangsung selama lebih dari seminggu. Mereka biasanya berlangsung antara 4 dan 6 jam. Sakit kepala dianggap kronis jika terjadi pada lebih dari 15 hari dalam sebulan setidaknya selama enam bulan berturut-turut. Sakit kepala kronis adalah masalah kesehatan yang serius karena mereka sulit untuk mengobati dan dapat bertahan selama bertahun-tahun.

  • Pemicu sakit kepala

Penelitian belum terurai penyebab pasti sakit kepala tipe tegang tapi pemicu tertentu terkenal. Yang paling umum adalah stres emosional atau psikologis, ketegangan otot di leher dan punggung disebabkan oleh sikap tubuh yang buruk, ketegangan mata disebabkan oleh lelah, mata kering, kurang tidur, jetlag, dan kelaparan dari makanan yang tidak teratur atau tidak terjawab. Dengan modern, serba cepat, lebih-berkomitmen gaya hidup, kita semua rentan untuk mengalami pemicu ini.

  • Mencari bantuan medis profesional

Mayoritas penderita sakit kepala tidak berkonsultasi dengan dokter mereka, tetapi ada saat-saat itu adalah jelas hal yang bertanggung jawab untuk melakukan. Jika Anda mulai mengalami sakit kepala tanpa alasan yang jelas, dokter Anda harus menyelidiki penyebabnya. Jika sakit kepala Anda yang parah dan kadang-kadang melemahkan Anda butuhkan profesi bantuan. Jika Anda menderita sakit kepala kronis, Anda memerlukan saran tentang cara untuk mengatasi risiko yang lebih tinggi dari efek samping obat dan sakit kepala obat berlebihan.

  • Obat penghilang rasa sakit, efek samping dan sakit kepala Rebound

Kebanyakan sakit kepala tipe tegang diperlakukan dengan analgesik, yang merupakan kelas obat yang digunakan untuk mengurangi rasa sakit. Analgesik utama termasuk obat anti-inflammatory drugs (NSAIDs) seperti ibuprofen dan ASA; acetaminophen; dan narkotika. Obat ini efektif dalam mengurangi rasa sakit dari sakit kepala tipe tegang tapi semua membawa risiko efek samping yang serius dan menyebabkan sakit kepala pulih jika digunakan secara berlebihan atau terlalu sering.

Minum obat sakit selama lebih dari lima belas hari bulan dianggap overusing obat. Dalam situasi ini sakit kepala rebound yang, yang sekarang disebut sakit kepala obat berlebihan, sangat mungkin terjadi. Tubuh Anda menyesuaikan dengan obat dan ketika Anda mencoba untuk mengurangi atau menghilangkan dosis biasa Anda sebuah Depkes dipicu yang mungkin lebih parah dari kondisi sakit kepala yang asli. Respon normal adalah untuk mengambil obat penghilang rasa sakit lebih untuk sakit kepala. Siklus ini berulang dan diam-diam sering sakit kepala Anda telah berubah menjadi sakit kepala harian kronis dan Anda tergantung pada obat. Anda harus berhenti minum obat untuk menghentikan sakit kepala berlebihan.

Jika Anda menderita sakit kepala kronis, risiko Depkes tinggi. Anda mengalami sakit kepala lebih sering daripada yang dapat diobati secara aman dengan obat penghilang rasa sakit.

Aromaterapi - sebuah alternatif untuk obat


Aromaterapi dapat digunakan secara efektif untuk atau bahkan mengganti obat nyeri. Tujuan Anda harus menggunakan paling sedikit obat dan menggunakannya sebagai jarang mungkin.

Sakit kepala tipe tegang secara efektif lega dengan sejumlah analgesik minyak esensial dan dua dari yang terbaik adalah Lavender dan Peppermint. Entah dapat digunakan secara terpisah atau mereka dapat dicampur dalam proporsi yang sama, karena banyak menemukan campuran menjadi lebih efektif.

Minyak esensial lavender santai dan bila digunakan pada waktu tidur membantu untuk mempromosikan tidur yang biasanya sulit dengan sakit kepala. Peppermint merangsang dan ketika digunakan sendiri atau dicampur dengan Lavender akan membantu untuk mengatasi kelelahan dan kelesuan. Hal ini juga akan meringankan sakit perut dan mual dan membantu untuk mengembalikan nafsu makan Anda. Rosemary adalah pilihan yang baik karena akan membantu meningkatkan kemampuan Anda untuk berkonsentrasi saat menghilangkan rasa sakit kepala.

Ada beberapa cara untuk mengelola minyak esensial tetapi dua yang paling nyaman adalah dengan penggunaan inhaler pribadi atau dengan menggosok beberapa tetes minyak dicampur dengan pembawa minyak di kuil-kuil dan belakang leher.

Sakit kepala yang disebabkan oleh otot-otot kaku di leher dan bahu dapat diobati dengan pijat menggunakan minyak esensial marjoram. Marjoram adalah vasodilator dan itu akan mengendurkan otot-otot dan meningkatkan aliran darah ke otak.

  • Mencegah sakit kepala tipe tegang

Bagi kebanyakan dari kita, sakit kepala tipe tegang dipicu oleh tekanan dan tuntutan kehidupan yang sibuk. Mengubah gaya hidup Anda tidak hanya akan mengurangi frekuensi sakit kepala tetapi akan meningkatkan kualitas hidup Anda juga.

Lebih sadar kesehatan Anda. Berusaha untuk mempertahankan pola yang teratur untuk makan dan tidur dan mempertahankan rejimen latihan moderat. Tetap dalam batas-batas Anda, jangan lebih berkomitmen, dan menyisihkan waktu untuk relaksasi. Meditasi dan aromaterapi dapat membantu. Mengidentifikasi pemicu sakit kepala Anda dan berusaha untuk menghindari mereka atau mengurangi efeknya pada Anda.

Ketika Anda merasa timbulnya sakit kepala, gunakan aromaterapi untuk mengurangi rasa sakit dan bersantai Anda. Mengambil obat penghilang rasa sakit hanya sebagai pilihan terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar