Senin, 28 Desember 2015

Aromaterapi Minyak - Apa yang Tentang Minyak Aromaterapi sintetis?

TENTANG MINYAK AROMATHERAPI SINTETIS


Minyak aromaterapi adalah istilah yang dapat diterapkan untuk kedua minyak alami dan sintetis. Ini bisa sangat membingungkan jika Anda sudah memiliki kekhawatiran tentang minyak sintetis. Sebagai buluh diffusers dan lilin aromaterapi menjadi semakin populer, banyak pembeli mungkin telah memiliki pengalaman menjadi kecewa baik aroma atau efektivitas  jual minyak aromaterapi essential oil asli burner di jakarta bali bandung surabaya jogja yang digunakan dalam produk yang mereka beli. Tak satu pun dari masalah ini dapat sepenuhnya dikaitkan dengan apakah minyak adalah sintetik atau alami.


EFEKTIF TERAPI MENGGUNAKAN MINYAK AROMATHERAPY

Efektivitas terapi dan aroma dari minyak aromaterapi alami dapat dipengaruhi oleh banyak hal, beberapa di antaranya adalah: cuaca, tanah, waktu budidaya, metode ekstraksi, dan kontrol kualitas. Meskipun tidak banyak yang akan berdebat untuk manfaat terapi minyak sintetis, mereka lebih murah bahwa minyak alami, dan sering memiliki aroma yang lebih kuat. Sayangnya, karena biaya yang lebih rendah, dan persepsi umum bahwa lebih banyak lebih baik, banyak produk konsumen minyak aromaterapi yang paling tersedia akan berisi baik minyak alami kelas rendah atau minyak sintetis.

Jadi, jika mengecewakan aroma dan penurunan efektivitas dapat hadir di kedua minyak aromaterapi alami dan sintetis, apakah itu benar-benar peduli Anda gunakan? Jawabannya bisa ditemukan dengan melihat penciptaan fisik dari minyak sintetis. Minyak sintetis berbeda dari minyak alami pada tingkat molekuler. Setelah kegembiraan awal lebih bahan kimia sintetis tenang dan ilmu maju, kami telah menemukan bahwa apa yang pertama mereka dianggap reproduksi identik bahan alami, pada kenyataannya, jauh lebih rendah dan tidak struktural atau fungsional yang sama. Tidak hanya mereka tidak memiliki tindakan terapeutik dari bahan alami, mereka bisa memiliki efek samping yang berbahaya seperti sakit kepala, iritasi kulit, dan reaksi alergi. Meskipun tidak cukup penelitian belum dilakukan, ada kekhawatiran tentang efek dari produk minyak bumi dan terpentin digunakan dalam penciptaan mereka sejak ukuran kecil dari molekul yang membuat mereka begitu mudah diserap melalui kulit. Dengan minyak aromaterapi rendah tapi alami Anda mungkin tidak mengalami manfaat terapeutik indah dari minyak berkualitas tinggi. Dengan minyak aromaterapi sintetis Anda menjalankan risiko efek samping yang berbahaya.

Jadi, bagaimana Anda bisa melihat minyak sintetik atau produk yang menggunakan minyak sintetis? Salah satu giveaway terbesar adalah jika disebut parfum atau minyak wangi. Kecuali dinyatakan lain, sebagian besar minyak parfum sebagian besar sintetis. Industri parfum tertarik aroma dan minyak sintetis menawarkan ekonomi dan sering aroma lebih kuat. Minyak parfum berkualitas tinggi yang dibuat dengan minyak aromaterapi nyata tersedia dan layak usaha untuk menemukan. Selain menghindari efek samping berbahaya dari minyak sintetis, Anda juga bisa menjadi menikmati manfaat dari aromaterapi benar. Tanda-tanda lain dari minyak sintetis adalah minyak esensial hanya tersedia sebagai sintetis (magnolia, peach, apel, anyelir, kelapa, dll), dan minyak sangat mahal dengan harga yang sangat rendah. Jika saya menemukan tesis dalam garis minyak aromaterapi saya akan sangat curiga terhadap seluruh baris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar