Senin, 28 Desember 2015

Minyak aromaterapi - Sebuah Panduan untuk Menggunakan Mereka Berhasil

PANDUAN minyak aromatherapy


Aromaterapi adalah sebuah alternatif untuk pengobatan tradisional yang menggunakan sumber daya tanaman cairan tidak stabil yang dikenal dengan istilah "minyak esensial" dan campuran wangi lainnya dari bahan-bahan dari tanaman untuk fungsi meningkatkan suasana hati orang atau keadaan kesehatan mereka. Bukti ahli baru-baru ini telah menunjukkan sejumlah masalah kesehatan yang dikenal akan mendapatkan keuntungan dari aromaterapi.
jual minyak Aromaterapi oil di jakarta bandung jogja surabaya bali adalah istilah umum yang merujuk berbagai tradisi yang menggunakan minyak esensial sering dikombinasikan dengan praktek medis lainnya tidak konvensional dan ideologi spiritual. Penggunaan yang paling praktis dari produk ini meliputi produk memijat, obat-obatan, atau tujuan topikal yang menggabungkan penggunaan yang benar, minyak esensial murni dalam produk mereka.

Apa Minyak Aromaterapi?

Minyak esensial yang digunakan dalam aromaterapi berbeda dalam campuran kimia dari produk herbal lainnya. Aromaterapi menggunakan murni, alami, esens dimodifikasi aromatik, (minyak esensial) dan hydrosols (suspensi koloid) yang berasal dari bahan botani. Zat ini dapat memiliki berbagai efek terapi dan tindakan pada tubuh.

Banyak dari kita sudah menggunakan minyak ini dalam kehidupan sehari-hari normal kami. Banyak pasta gigi serta mencuci mulut mengandung minyak tersebut, seperti yang dilakukan banyak produk perawatan khusus dan parfum. Ada beberapa dipanggang yang dibuat menggunakan minyak esensial. Aromaterapi melibatkan penggunaan terapi minyak ini untuk tujuan kesehatan.

Aromaterapi mengimplementasikan penggunaan esens diperoleh dari tanaman, karena itu pengobatan botani, atau obat tanaman. Pengobatan homeopati, campuran herbal, dan perawatan bunga juga contoh terapi botani.

Bagaimana Minyak Aromaterapi Digunakan?


Minyak aromaterapi dapat berguna dalam berbagai cara. Mereka berguna untuk digunakan dan sebagian besar aplikasi aromaterapi hanya perlu menggunakan hanya jumlah yang sangat kecil minyak.

Aplikasi topikal
Minyak aromaterapi dapat diterapkan topikal dalam bentuk pijat, gosok alkohol, gosok garam dan kompres. Dalam setiap kasus minyak esensial harus dikombinasikan dengan "pembawa minyak" dalam rasio pengenceran tertentu untuk membantu aplikasi. Manis almond, biji anggur, minyak zaitun dan semua minyak pembawa yang cocok. Minyak aromaterapi juga dapat ditambahkan ke garam mandi, minyak, atau susu, dan dituangkan ke dalam baskom atau bak mandi.

Inhalasi
Contoh metode inhalasi menggunakan minyak esensial termasuk difusi menggunakan nebulizer untuk menyemprotkan kabut halus ke udara, menghirup uap dari uap dari minyak dimasukkan ke dalam air panas, atau langsung menghirup dengan menambahkan tetes minyak aromaterapi ke tisu atau kapas bola untuk inhalasi, atau dengan menggosok beberapa tetes antara telapak tangan, dan bekam selama hidung dan mulut.

Gunakan internal Minyak Atsiri
Minyak menggunakan secara lisan dapat aman dan mujarab, tapi hanya harus dilakukan oleh mereka yang telah rinci pengetahuan minyak esensial, atau di bawah arahan seorang aromaterapis berpengalaman. Beberapa minyak yang sangat umum seperti Eucalyptus sangat beracun bila diambil secara internal.

Perawatan dan Aman Penggunaan Minyak Aromaterapi

Ada beberapa masalah keamanan ketika menangani dan menggunakan minyak aromaterapi karena mereka sangat terkonsentrasi sehingga mereka dapat mengiritasi kulit ketika digunakan jika tidak diencerkan dengan minyak pembawa. Banyak dari minyak esensial memiliki senyawa kimia yang sensitizer, yang berarti bahwa mereka akan menyebabkan reaksi pada kulit berikut penggunaan berulang.

Sementara beberapa percaya asupan beberapa minyak esensial untuk menjadi menguntungkan, profesional aromaterapi tidak mengusulkan resep diri karena sifat toksik yang tinggi beberapa minyak. Minyak dipalsukan juga dapat menimbulkan masalah tergantung pada jenis zat yang digunakan.

Minyak esensial murni adalah produk alami dan pengawet dan aditif bebas, sehingga menyimpan dan penanganan produk ini dengan benar adalah penting. Beberapa dari mereka juga bisa sangat berbahaya jika tidak ditangani dengan benar. Prosedur dasar karenanya harus diambil dalam rangka untuk memastikan isu keamanan dan juga nilai dari minyak dalam penyimpanan. Beberapa minyak aromaterapi juga sangat mudah terbakar.

Mengamati titik-titik ini akan menjamin kenikmatan aman dan menyenangkan dari minyak aromaterapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar