Senin, 28 Desember 2015

Kebanyakan Minyak Aromaterapi Umum

UMUM MINYAK AROMATHERAPY YANG TEPAT


Minyak minyak aromaterapi atau aromaterapi juga kadang-kadang disebut sebagai minyak esensial. Karena tidak mungkin untuk memiliki aromaterapi tanpa minyak ini, mereka dapat karena itu disebut sebagai dasar aromaterapi. Mereka tidak hanya akan mempengaruhi tubuh tapi pikiran dan jiwa juga.

Bagi mereka yang tidak menyadari hal ini, minyak aromaterapi adalah ekstrak terkonsentrasi dari tanaman dan akarnya, buah-buahan, bunga, batang dan sebagainya. Minyak ini diekstrak melalui penyulingan. Minyak ini terkonsentrasi atau cukup kuat, sehingga harus diencerkan dengan minyak pembawa seperti biji anggur dan jojoba, kernel aprikot dan almond manis sebelum digunakan.

Meskipun ini, jika jual minyak aromaterapi oil asli burner di jakarta bandung surabaya jogja bali adalah ekstrak murni dari lavender dan pohon teh, dapat diterapkan tanpa pengenceran. Menurut para ahli aromaterapi, penerapan minyak aromaterapi ke kulit melalui pijat adalah cara terbaik untuk mendapatkan manfaat dan seperti yang kita tahu, kulit adalah organ terbesar penyerapan dalam tubuh manusia.

Minyak aromaterapi minyak umum

Rose - Rose minyak tidak hanya minyak esensial luas tetapi juga menjadi favorit umum karena ini untuk menenangkan, wewangian indah nya. Ini adalah afrodisiak juga dan di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa hal ini biasanya disebut sebagai minyak perempuan:

• Ini nada rahim

• Telah diketahui untuk menyembuhkan dan kesungguhan sejumlah komplikasi yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita.

Semua wanita disarankan untuk menghindari menggunakan minyak Rose seperti yang telah diketahui menyebabkan keguguran dalam lima bulan pertama kehamilan. Meskipun ini, minyak Rose mengandung kualitas anti-depresan yang membantu dalam relaksasi dan menghilangkan stres dan depresi.

FAKTOR LAIN DARI MEMBUAT MINYAK AROMATHERAPY


Faktor lain yang terus membuat minyak Rose populer adalah bahwa ia cenderung untuk mendukung semua jenis kulit dan kulit terutama matang.

Pohon teh - Minyak Aromaterapi ini memiliki sifat antijamur antibakteri, antivirus, dan antiseptik. Oleh karena itu memiliki kemampuan untuk menyembuhkan sebagian besar komplikasi kulit seperti noda, kekeringan, gatal, kemerahan dan terbakar. Pohon teh juga memiliki kemampuan untuk mengembalikan atau meremajakan energi dan mengurangi stres mental dan kelelahan normal. Namun, telah diketahui sangat mengiritasi kulit sensitif.

Niaouli - minyak aromaterapi khusus ini sangat bagus untuk sakit tenggorokan, sistitis, pilek, batuk, wasir dan masalah kulit yang paling. Minyak ini menyenangkan, yang juga pedas dalam rasa; sebaiknya tidak digunakan pada wanita hamil dan anak-anak di bawah usia sepuluh. Karena memiliki sifat antiseptik, Niaouli kadang-kadang digunakan pada luka bakar ringan dan luka.

Bergamot - minyak ini pertama kali digunakan di Italia di mana ia diekstraksi dari kulit jeruk pahit. Ini memiliki aroma jingga sangat menyegarkan dan hijau pucat dalam warna. Hal ini dianggap sebagai minyak bahagia karena memiliki semangat, menghilangkan stres dan sifat suasana hati mengangkat yang akan meringankan sakit kepala, ketegangan, stres dan depresi. Ini sangat bagus untuk vagina gatal dan sistitis dan satu disarankan untuk menghindari matahari hingga tiga hari setelah digunakan.

Chamomile - satu ini dianggap sebagai minyak aromaterapi untuk wanita dan anak-anak. Versi yang paling populer adalah chamomile Romawi dan Jerman.

Umum digunakan minyak esensial lainnya adalah sebagai berikut:

• Permen
• Palmarosa
• Neroli
• Mandarin
• Jeruk nipis
• Melati
• Kerenyam
• Eucalyptus

Monique Solares

Tidak ada komentar:

Posting Komentar