Selasa, 29 Desember 2015

Burners Minyak - Dispersing Wewangian Favorit Anda di Ruang Hidup Anda

Burners Minyak - Dispersing Wewangian Favorit Anda di Ruang Hidup Anda


Pembakar minyak telah digunakan selama bertahun-tahun untuk membubarkan minyak wangi ke dalam lingkungan. Pembakar tradisional menyebar jual aroma terapi minyak esensial oil di jakarta bandung bali surabaya jogja kaskus asli oleh panas dari api telanjang. Tergantung pada kebutuhan Anda ada berbagai macam untuk memilih dari di pasar saat ini. Artikel ini mengidentifikasi penting dari pembakar minyak.

MACAM macam BURNER AROMATHERAPY

  • Burners Minyak


Pembakar minyak dapat dibuat dari berbagai bahan termasuk keramik, porselen, kaca dan dapat ditemukan dengan mudah di toko-toko hari ini lilin atau online. Mereka cenderung dekoratif atau pribadi dan datang dalam berbagai ukuran. Kebanyakan memiliki desain fungsional untuk memaksimalkan intensitas minyak. Pembakar beroperasi pada suhu minimal dan hanya memerlukan cahaya lilin teh kecil untuk memanaskan minyak wangi. Minyak menguap dilepaskan ke atmosfer dari ruang mengisi sekitar Anda dengan aroma yang menyenangkan.

  • Keramik Oil Burners


Pembakar keramik adalah tipe yang paling populer dari burner. Ini sangat terjangkau dan datang dalam berbagai desain dekoratif. Hanya satu candle light teh, burner dan beberapa tetes minyak esensial atau wangi adalah semua yang diperlukan untuk membuat aroma yang indah di rumah Anda. Pembakar tradisional membutuhkan lilin untuk memanaskan minyak. Untuk menghindari risiko kebakaran, jangan meninggalkan pembakar minyak tanpa pengawasan.

  • Listrik Oil Burners


Pilihan lain, yang mungkin salah satu yang lebih aman, adalah untuk membeli kompor listrik, terutama jika Anda memiliki anak-anak di rumah. Pembakar minyak listrik berfungsi dengan cara yang sama dengan versi tradisional tetapi bukan lilin, panas listrik digunakan untuk membubarkan minyak.

  • Minyak aroma Fragrance


Minyak wangi adalah murni, bentuk paling terkonsentrasi aroma. Minyak telah digunakan selama berabad-abad untuk tujuan relaksasi dalam teknik yang dikenal sebagai aromaterapi, di mana minyak wangi digunakan untuk menenangkan saraf dan mengurangi stres. Banyak juga mengklaim memiliki efek semangat pada pikiran. Aromaterapi adalah bentuk pengobatan alternatif dan memainkan peran penting dalam penyembuhan berbagai masalah kesehatan. Efek penyembuhan yang dianggap berasal dari senyawa aromatik dalam minyak esensial dan ekstrak tanaman lainnya.

Minyak wangi dapat digunakan dalam beberapa cara. Salah satu cara adalah dengan memijat minyak ke dalam kulit, manfaat dari pijat serta aroma. Minyak wangi juga sering digunakan dengan pembakar. Ini adalah cara tercepat untuk mengisi sebuah ruangan dengan aroma yang berlangsung.

  • Aroma Wax Tart


Sebuah perkembangan terbaru di pasar rumah wangi telah pengenalan Tart lilin. Lilin tart, juga disebut sebagai lilin meleleh atau lilin bunga rampai, pada dasarnya adalah biskuit kecil lilin diresapi dengan aroma atau minyak aromaterapi. Mereka meleleh tanpa menggunakan sumbu di lilin tart burner khusus. Tart lilin yang terjadi di burner dan dipanaskan oleh lilin. Tidak seperti minyak esensial, tidak ada air yang dibutuhkan. Sebagai tart lilin meleleh ke bentuk cair aroma dari minyak yang tersebar ke ruang untuk melepaskan aroma yang indah. Tart lilin dapat digunakan kembali selama periode dengan pendinginan dan re-pemanasan lilin. Cukup menghapus sumber panas membentuk burner untuk memungkinkan lilin untuk mendinginkan. Akhirnya, aroma akan memudar dan tart lilin membutuhkan pengganti. Tart lilin memerlukan tart burner khusus untuk menghindari meluapnya lilin. Anda juga dapat menemukan sejumlah indah dihiasi pembakar tart lilin online.

Tidak hanya pembakar minyak fungsi dengan baik, mereka juga potongan-potongan besar dekorasi untuk rumah atau kantor. Apakah Anda menggunakan kompor minyak untuk tujuan dekoratif, aromaterapi atau rumah wangi, jangan lupa untuk menggunakan pembakar minyak dengan aman. Senang pembakaran minyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar