Rabu, 30 Desember 2015

Berbagai Jenis Minyak Aromaterapi

Berbagai Jenis Minyak Aromaterapi


Aromaterapi adalah jenis pengobatan alternatif yang menggunakan minyak esensial untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keseluruhan. jual Minyak aromatherapy oil asli di jakarta bogor bekasi bandung jogja surabaya tersebut dapat digunakan untuk inhalasi, tapi salah satu metode yang paling umum dari menikmati aromaterapi adalah melalui pijat. Menggunakan minyak esensial untuk kulit adalah cara yang bagus untuk menyembuhkan tubuh dan mengubahnya ke keadaan sehat.

MACAM minyak aromaterapi

  • Aromaterapi untuk Kulit


Pada kenyataannya, Anda tidak perlu menjadi seorang ahli pijat untuk mengelola aromaterapi pada kulit. Jika Anda hanya akan melihat-lihat, Anda akan menemukan ton resep minyak aromaterapi. Namun, Anda perlu memastikan bahwa Anda dan orang yang menerima pengobatan tidak alergi terhadap komponen minyak aromaterapi dan pembawa minyak itu sendiri. Misalnya, minyak kayu manis tidak cocok untuk aplikasi kulit langsung karena dapat menjadi iritan yang sangat kuat. Juga, minyak nabati yang sering digunakan sebagai pembawa harus diencerkan dengan baik dan stabil untuk menjadi aman pada kulit. Pada dasarnya, menggunakan minyak yang tepat dan perpaduan yang sempurna dapat melakukan perjalanan jauh dalam mencapai kesehatan total.

  • Aromaterapi umum Minyak Atsiri


Ada berbagai jenis minyak yang dapat digunakan dalam pengobatan dalam rangka untuk mencapai tujuan tertentu. Berikut adalah beberapa minyak untuk memilih dari:

  1. Minyak Rosemary - Yang satu ini adalah salah satu minyak yang paling umum digunakan ketika datang ke aromaterapi, karena segelintir yang manfaat. Ini sangat membantu dalam memulihkan kesehatan mulut; menghilangkan kondisi seperti bau mulut. Hal ini juga dapat memberikan kulit dengan kelembaban dan nada yang lebih baik. Plus, karya besar dalam membersihkan paru-paru dan penyembuhan berbagai masalah pernapasan seperti radang tenggorokan, pilek dan flu. Hal ini juga percaya bahwa rosemary memiliki efek positif pada organ tubuh seperti jantung dan hati.
  2. Minyak Lemongrass - Minyak jenis ini dapat membantu banyak dalam mengurangi peradangan. Hal ini dapat melakukan banyak hal dalam memerangi peradangan, menyebabkan racun akan dikeluarkan oleh tubuh. Ia juga memiliki sifat antiseptik dan antimikroba sehingga dapat menjadi sangat efektif dalam membersihkan luka dan membunuh kuman.
  3. Minyak Juniper - Minyak yang diekstrak dari Juniper berry dapat membantu dalam penyembuhan penyakit seperti gout, arthritis, rematik, gangguan menstruasi dan banyak lagi. Menggunakan minyak esensial ini untuk pijat juga bermanfaat dalam mengurangi kecemasan, ketegangan dan rasa kantuk.
  4. Minyak Mandarin - ekstrak minyak ini sangat membantu dalam mengobati masalah kulit. Hal ini dapat digunakan untuk meremajakan sel-sel kulit dan melawan segala macam infeksi kulit. Bahkan, minyak ini bisa digunakan untuk menyembuhkan bekas jerawat dan bahkan stretch mark.


Ini adalah banyak minyak esensial untuk aromaterapi yang dapat digunakan untuk membawa kesehatan ditingkatkan dan membersihkan tubuh. Yang harus Anda lakukan adalah melihat lebih dekat pada perawatan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat.

Tertarik alternatif dan holistik terapi, info, berita, tips dan sumber daya di 19 kategori yang berbeda. Kunjungi website saya di:www.jualaromatherapy.com

Mendapatkan laporan gratis:

"MEMBAWA MEREKA PERUBAHAN POSITIF KE HIDUP ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar