Selasa, 29 Desember 2015

Aromaterapi Aplikasi - 2 Of The Paling Umum Dan Bagaimana Menggunakan Mereka

Aplikasi Aromatherapy


Ada beberapa cara untuk mengelola minyak esensial, dua yang paling umum adalah kompor minyak dan pijat.

jual Aromaterapi pijat tradisional oil kaskus asli di jakarta bandung bekasi surabaya bogor bali dilakukan sedemikian rupa sehingga bergerak dan saluran getah bening cairan melalui tubuh untuk menghindari retensi cairan dan membangun racun dalam tubuh. Hal ini penting untuk tidak memindahkan cairan getah bening ke arah yang salah seluruh tubuh, dan aromatherapists dilatih diajarkan dengan cara yang benar di mana untuk melakukan pijat.

Minyak atsiri dapat, tentu saja, juga dapat digunakan dalam jenis lain dari pijat seperti pijat olahraga atau relaksasi minyak massage.Specific dapat digunakan untuk situasi tertentu untuk meningkatkan penyembuhan pada semua tingkatan.

Menerapkan minyak esensial melalui pijat adalah cara yang bagus untuk mengelola, sebagai minyak melalui kulit langsung ke dalam darah dan untuk daerah yang terkena di mana mereka dibutuhkan. Setelah pijat, disarankan untuk tidak mandi atau mandi selama minimal empat jam untuk memberikan minyak waktu untuk melakukan pekerjaan mereka.

Dengan pijat, minyak umumnya diterapkan melalui apa yang disebut minyak pembawa. Ini umumnya kacang atau minyak sayur seperti minyak biji anggur, minyak almond, minyak alpukat, dll Minyak pembawa kemungkinan besar akan dingin ditekan atau maserasi. Pembakar minyak juga merupakan metode yang sangat populer untuk aplikasi aromaterapi. Ada banyak jenis pembakar yang tersedia.

Dengan kompor minyak, Anda menyalakan lilin kecil (teh cahaya lilin) ​​di dasar kompor dan Anda mengisi piring sampai bagian atas dengan air dan kemudian menempatkan tetes minyak esensial ke dalam air. Anda perlu berhati-hati dengan pembakar tersebut bahwa air tidak kering. Ini perlu terus dipantau dan puncak seperti yang diperlukan. Anda juga harus berhati-hati untuk tidak pergi keluar dan meninggalkan pembakaran lilin.

Pilihan dari aplikasi aromatherapy


Pilihan lain adalah pembakar listrik atau diffuser minyak esensial ini sangat aman. Mereka tidak mendapatkan sangat panas, jadi jika tidak sengaja menyentuh saat, mereka tidak akan membakar. Jika Anda pergi keluar dan lupa untuk mematikannya, tidak peduli, karena mereka tidak panas ke tingkat tinggi, mereka diiklankan sebagai tidak menjadi bahaya kebakaran. Tidak perlu untuk air - Anda menempatkan tetes minyak langsung ke hidangan setelah telah dipanaskan untuk sementara waktu.

Dengan burner listrik atau diffuser minyak esensial, mereka sedikit lebih keras untuk membersihkan. Hal ini lebih mudah untuk membersihkan mereka ketika burner hangat sebagai minyak yang lembut. Jika burner dimatikan, minyak dapat menjadi tebal dan gluggy ketika mereka telah didinginkan dan karenanya jauh lebih sulit untuk membersihkan permukaan kompor.

Ini adalah ide yang baik untuk membersihkan kompor listrik Anda setelah setiap gunakan untuk membuat membersihkan keseluruhan lebih mudah. Tidak ada yang suka membersihkan! Dan pembakaran minyak Anda harus menjadi kesenangan, bukan tugas. Nikmati minyak esensial dan nilai terapeutik mereka memiliki sementara Anda menghirup indah, santai aroma yang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar